Terobsesi Jadi Boneka Ken, Remaja Pria Ini Dandan 4 Jam Setiap Hari

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 14 Jul 2020 15:44 WIB
Felipe Adam, remaja pria dandan ala boneka Ken Foto: Boneka Ken. Dok: Mattel
Sao Paulo -

Remaja 17 tahun ini terobsesi jadi Ken, boneka pasangan Barbie. Pria bernama Felipe Adam itu mengaku sudah mengagumi penampilan boneka Ken sejak kecil hingga ia rela menghabiskan waktunya setiap hari untuk berdandan ala boneka yang diproduksi dari Matel tersebut.

Felipe bangun pukul 2:30 AM untuk mulai dandan, dan memastikan sebelum pukul 7:00 AM sudah siap karena harus pergi ke sekolah. Ya, pria asal Sao Paulo, Brazil itu menghabiskan waktu lebih dari empat jam setiap harinya untuk makeup.

"Aku sangat kreatif jadi aku menggunakan makeup agar terlihat seperti Ken karena aku belum cukup dewasa untuk melakukan operasi plastik," ujar Felipe, seperti dikutip dari Yahoo Australia.

Felipe Adam, remaja pria dandan ala boneka KenFelipe Adam, remaja pria dandan ala boneka Ken Foto: Istimewa, Yahoo

Felipe mengaku bahwa dia suka dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan Ken mulai dari bentuk wajah, baju, rambut, bahkan sepatu. "Semua tentangnya sempurna," ucapnya.

Felipe sangat detail dalam makeup. Ia menerapkan foundation yang warnanya jauh lebih putih dari kulit aslinya, hingga menggunakan contouring tegas untuk menonjolkan bagian hidung dan rahangnya.

Ya, penampilan 'palsunya' tersebut digunakan Felipe setiap hari. Banyak orang yang berpikir bahwa Felipe tengah melakukan cosplay.

Obsesinya menjadi boneka Ken sampai mendarah daging. Felipe sudah berniat untuk melakukan beragam operasi plastik agar tidak lagi berdandan berjam-jam.

Selain akan melakukan botox dan filler di bagian wajah, Felipe pun ingin melakukan implan bokong hingga sedot lemak di bagian lengan. Felipe bahkan berencana untuk menghilangkan dua tulang rusuknya untuk mendapatkan pinggang kecil.

"Aku ingin melakukan prosedur tersebut saat usiaku 18 agar penampilanku semakin mirip dengan boneka," ungkapnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)