Geli, Wanita Ini Tempelkan Siput di Wajah Sebagai Perawatan Kecantikan

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 04 Jun 2020 17:01 WIB
siput cantik Foto: dok. TikTok
Jakarta -

Serum yang mengandung lendir siput menjadi salah satu bahan skincare yang lagi happening saat ini. Sejumlah brand kecantikan Korea Selatan merilis serum hingga sheet mask dengan kandungan ekstrak siput. Namun, seorang pengguna TikTok Indonesia dengan akun @ekapr24 melakukan perawatan kecantikan dengan menaruh siput asli di wajahnya. Hiii..

Dalam videonya, siput menempel di wajahnya. Sambil memejamkan mata, tampak @ekapr24 menikmati ritual kecantikan anehnya itu.


Video tersebut menjadi viral setelah dibagikan ulang di Twitter oleh @bintangwirayasa. "Snail truecica langsung dari sumbernya," begitu tweetnya.


Snail Truecica adalah produk skincare yang dirilis oleh Some by Mi. Skincare tersebut mengandung Black Snail dan Truecica yang dapat menenangkan kulit yang sensitif, dan memperkuat jaringan di dalam kulit.

Netizen pun ramai memberikan komentar atas video TikTok yang diunggah ulang di Twitter tersebut. Banyak komentar kocak, dan mempertanyakan bagaimana rasanya wajah yang ditempelkan siput.

"Snail truecica low budget," tulis netizen.

"Apa tidak geli kak," komentar lainnya.

"snail truecica alami ,some by mi lewat," komentar lainnya.


Sejumlah salon di luar negeri memang ada yang menghadirkan perawatan yang menempelkan langsung siput ke wajah. Namun, siput yang digunakan bukan sembarangan. Seperti sebuah salon di Jepang yang menggunakan siput khusus yang diberi makan sayuran organik seperti bayam dan wortel.



Simak Video "Viral Wanita Perawatan dengan Siput di TikTok, Ini Manfaatnya"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)