Gemasnya Video Anak Perempuan Facial Saat Lockdown, Bikin Netizen Ngiri

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 08 Mei 2020 14:28 WIB
Ellis Jay facial dengan ibunya Foto: dok. Instagram @purefelicitybyjumel
California -

Di tengah lockdown saat ini banyak kaum hawa yang merindukan untuk bisa melakukan perawatan spa dan facial. Video anak perempuan yang tengah di-facial ibunya ini bikin netizen wanita ngiri karena sang anak tampak sangat menikmati.

Ahli estetika Jumel Javonillo melakukan facial untuk putrinya Ellis Jay. Dalam videonya, tampak si kecil Ellis menikmati momen saat wajahnya dipijat oleh sang ibu.


"Aku telah melakukan facial untuknya sejak ia kecil. Dia sering melihat ayahnya meminta facial dan dia pun ingin mendapatkannya," ujar Jumel, seperti dikutip dari Pop Sugar.

[Gambas:Instagram]



Dalam videonya tersebut, wajah imut Ellis mendapatkan perawatan bak wanita dewasa. Diawali dengan membersihkan wajah sambil dipijat-pijat, kemudian dibalurkan masker, hingga menggunakan moisturizer.

Ekspresi Ellis pun sungguh menggemaskan. Ia tampak nyaman dan tenang saat Jumel memberikan pijatan di wajahnya. Netizen dibuat gemas sekaligus iri dengan Ellis yang bisa mendapatkan facial di tengah lockdown saat ini.

"I was waiting to see this. Lol... look at her so relaxed!!!" komentar netizen.

"Omg I needed this. she is soo cute," komentar netizen lainnya.


Wanita asal California itu menjelaskan bahwa semua produk yang ia gunakan untuk putrinya aman untuk anak-anak. "here is Ellis Jay , My cutey little patootie getting a facial by yours truly (all products used were kid friendly and safe)," begitu keterangan videonya di Instagram.



Simak Video "Kreasikan Poster Nyaleg untuk Hadiah Seru dari Detikcom"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)