Kahiyang Ayu Ikuti Jejak Kaesang Berbisnis, Jual Skincare Harga Terjangkau

Anggi Mayasari - wolipop Rabu, 29 Apr 2020 16:02 WIB
kahiyang ayu dan sedah mirah Kahiyang Ayu. Foto: Instagram
Jakarta -

Kahiyang Ayu, putri Presiden Joko Widodo, kini mulai berbisnis. Anak kedua dari orang nomor satu di Indonesia ini sedang menjalani bisnis kecantikan berbahan alami dengan komposisi dasar rempah.

Dilabeli dengan nama Rempah Ayu, Kahiyang Ayu menjual produk kecantikan berupa sabun mandi, sabun cuci tangan hingga disinfektan. Produk perawatan kulit yang diproduksi Kahiyang Ayu ini pun diklaim berbahan alami dengan wangi rempah khas nusantara.

"Juntaian kasih sayang dari kekayaan rempah asli Indonesia yang dikemas manis kami hadirkan untuk menemani hari-hari kita semua dalam kelembutan, relaksasi dan khasiat untuk kesehatan kulit kita," begitu keterangan di Instagram @rempah.ayu untuk mendeskripsikan produknya.

Kahiyang Ayu bisnis produk kecantikanKahiyang Ayu bisnis produk kecantikan Foto: Instagram

Kahiyang Ayu mengikuti jejak sang ayah dan dua saudaranya, Gibran Rakabuming serta Kaesang Pangarep untuk menjadi pebisnis. Ia pun mengungkapkan produk sabun mandi cair Rempah Ayu mengandung sereh dan antiseptik alami. Sementara itu, untuk sabun cuci tangan Rempah Ayu mengandung sereh, lemon dan mint.

[Gambas:Instagram]



Kahiyang Ayu menjual produk-produknya ini dengan harga yang terjangkau. Untuk sabun mandi cair 250 ml dijual dengan harga Rp 59 ribu, sabun cuci tangan daun sereh 100 ml dengan harga Rp 29 ribu, dan disinfektan 100 ml dengan harga Rp 79 ribu.



Simak Video "Mereka yang Ikut Dibikin 'Sesak Napas' Akibat Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)