Review Skincare di TikTok, Cewek Gen Z Bikin Skincare Ini Jadi Viral

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 03 Mar 2020 05:30 WIB
@kaelynwhitee Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Cewek Gen Z ini bikin produk skincare The Ordinary jadi viral. Setelah pengguna TikTok dengan nama akun @kaelynwhitee mengulas prdouk The Ordinary 'AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution' penjualan produk tersebut meningkat drastis.

Gadis yang akrab disapa Kae itu memperlihatkan bahwa produk peeling tersebut bekerja optimal di wajahnya. Ia memperlihatkan foto before-after setelah menggunakan skincare yang mengandung bahan aktif AHA dan BHA itu. Terlihat jelas wajah Kae yang sebelumnya berjerawat dan ada bekasnya menjadi lebih flawless.

Review Skincare di TikTok, Cewek Gen Z Bikin Skincare Ini Jadi ViralFoto: dok. TikTok



Kemudian ada video ketika Kae mengaplikasikan peeling tersebut. Peeling dari The Ordinary itu memiliki cairan merah darah. Penampakannya memang tampak menyeramkan, namun saat dipakai tidak memiliki rasa sakit yang hebat. Hanya terasa cekit-cekit dan sedikit perih.

Peeling tersebut kemudian menjadi banyak dicari orang. Menurut representatif dari The Ordinary, video Kae itu mendongkrak penjualan produk peeling tersebut, hingga terjual 52 ribu unit dalam dua minggu.



"Produk ini membantu menghaluskan kulit, juga membantu menghilangkan bekas jerawat dan meningkatkan warna kulit," jelas Kae.

Produk The Ordinary 'AHA 30% + BHA 2% Peeling Solution' itu harganya cukup terjangkau, US$ 7 atau sekitar Rp 99 ribu. Skincare yang digunakan seperti masker wajah tersebut sudah populer. Di website Sephora, produk tersebut telah ada lebih dari seribu ulasan.



Simak Video "Viral #VogueChallenge di Medsos, Apa Itu?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)