Ogah Botox, Ini Perawatan yang Dilakukan Emilia Clarke untuk Cegah Kerutan

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 21 Jan 2020 12:12 WIB
Foto: Dok. Getty Images
Jakarta - Perawatan kecantikan seperti filler atau Botox tentu tak asing lagi bagi para selebriti. Tapi tidak untuk Emilia Clarke yang mengaku menghindari prosedur-prosedur tersebut meski sudah mendapati garis-garis halus di wajahnya. Dari pada melakukan sesuatu yang kurang alami, Emilia Clarke pun memilih untuk merawat kulit dengan pemijatan demi menghindari kerutan.

"Mudah untuk mengatakan seorang (wanita) 32 tahun tidak punya kerutan," kata Emilia kepada Mecca. "Aku seperti ingin melakukan semua yang aku bisa dalam merawat kulitku, Itu adalah bentuk merawat diri juga. Aku memilih untuk menaruh energi tersebut untuk memastikan aku terlihat baik," tambahnya pemain Daenerys Targaryen dalam Game of Thrones.

Ia pun memfokuskan perawatan kulit pada skincare bagus yang dilanjutkan dengan pemijatan kulit di malam hari. Sebelum tidur, pemain film Last Christmas tersebut memastikan kulitnya mendapat stimulasi sehingga sehat dari dalam.

"Lebih dari 40 otot membangun wajah. Dan seperti halnya otot di tubuh, semakin sering kamu menggunakannya, itu semakin terangkat, ketat, dan kencang," ungkapnya kepada Glamour.

"Kapan saja kamu bisa menyelihat latihan wajah dalam harimu itu bagus. Aku cenderung melakukannya di pagi atau malam hari sebagai bagian dari rutinitas skincare, bagaimana aku bisa menambahkan manfaat dari produk-produk bagus ke kulit juga," lanjut Emilia Clarke.

Jika tak punya banyak waktu, disarankan untuk melakukan pemijatan selama dua menit pada kulit sambil menggunakan skincare andalan. Dari pada menampar-namparkannya ke wajah, lebih baik memastikan jika produk itu meresap dengan baik dengan pijatan kecil. Emilia sendiri mengaku suka menggunakan produk-produk simpel dan efektif.



Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)