Liburan Seru di Tengah Terik Matahari Tanpa Takut Wajah Kusam

Nurcholis Ma - wolipop Kamis, 02 Jan 2020 11:14 WIB
Foto: shutterstock
Jakarta - Sebagai negara tropis, Indonesia memiliki intensitas sinar matahari yang tinggi sepanjang tahun dan memiliki kelembapan yang tinggi. Kondisi seperti ini membuat orang Indonesia punya masalah kulit yang berbeda.

Misalnya mudahnya timbul flek atau bintik hitam, kusam, dan cenderung kering, bahkan di usia yang muda. Lalu kulit juga bisa mengalami penuaan dini lebih cepat dan dialami orang Indonesia yang mudah terpapar sinar matahari.

Permasalahan kulit tersebut timbul akibat paparan sinar matahari yang tinggi. Maka perlindungan kulit adalah hal wajib bagi masyarakat Indonesia, baik secara fisik maupun kimiawi.


Tak terkecuali bagi mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan. Apalagi di momen liburan Natal dan Tahun Baru ini, masyarakat Indonesia banyak yang merencanakan liburan di berbagai destinasi dan beberapa lupa memperhatikan perlindungan kulit selama beraktivitas di luar ruangan.

Hal ini berpengaruh nantinya ketika mereka pulang dari liburan dan beraktivitas seperti biasa lagi. Perubahan ini misalnya membuat mereka tak nyaman dari rekan kerja dan lingkungan serta akhirnya tak percaya diri akibat kulit yang tak terawat sebelumnya.

Ada baiknya kamu yang sering beraktivitas di luar ruangan atau mau liburan dekat-dekat ini untuk memperhatikan kondisi kulitmu dari paparan sinar matahari atau hal lainnya yang dapat menyebabkan kulit kering atau tidak terawat.

Salah satu caranya dengan mengonsumsi suplemen NourishSkin Ultimate. Sebagai pengembangan dari produk NorishSkin sebelumnya, NourishSkin Ultimate hadir dengan lebih spesifik untuk mengatasi problem pada jenis kulit kering dan normal serta cocok dengan orang Indonesia.

Misalnya masalah yang sering muncul pada jenis kulit kering adalah timbulnya flek hitam membandel, keriput, kusam, kering dan kasar. Kandungan Hyaluronic acid (HA) dalam NourishSkin Ultimeta yang biasanya diinjeksi banyak dipakai oleh dokter spesialis kulit dan dokter bedah kosmetik untuk disuntikkan ke bagian kulit keriput dan kendur.

NourishSkin Ultimate merupakan 'one of the best natural moisturizing agents' di mana formula ini dapat meningkatkan elastisitas dan kelembaban kulit serta efektif menghilangkan kerutan akibat proses penuaan kulit.

Dengan kemajuan teknologi, akhirnya HA berhasil diekstrak sebagai food supplement dan NourishSkin Ultimate merupakan pioner suplemen atau nutrisi kulit yang pertama dan satu-satunya di Indonesia yang mengandung HA.

Suplemen ini dapat mengikat air 1.000 kali dari volumenya sendiri, yang akhirnya melembabkan kulit secara continue dari dalam sehingga kerutan memudar, kulit menjadi kencang, halus dan lembab.

NourishSkin Ultimate juga mengandung Superoxide Dismutase (SOD) yang merupakan antioksidan paling alami, sangat bermanfaat untuk menjaga sel-sel kulit, serat-serat kolagen dari kerusakan. SOD adalah antioksidan alami yang diproduksi sendiri dalam tubuh manusia, tapi setelah usia 25-30 tahun produksi SOD akan menurun.


Lalu ada juga kandungan OPC ekstrak biji anggur merah dan Spirulina algae yang dapat menghilangkan efek alergi makanan laut bagi yang mengonsumsi NourishSkin Ultimate.

Adapun cara mengonsumsi NourishSkin Ultimate untuk dua bulan pertama yaitu dengan meminum 1 tablet sesudah makan pagi dan 1 tablet sesudah makan malam. Selanjutnya, untuk perawatan, di bulan ke-3 dan seterusnya cukup 1 tablet sesudah makan malam.

Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/eny)