PD Abis, Pengantin Wanita Ini Tampilkan Bulu Kaki yang Tak Dicukur 7 Tahun

Vina Oktiani - wolipop Senin, 23 Des 2019 19:05 WIB
Katrina Hendrix / Foto: dok. metro
Jakarta - Memiliki kulit yang mulus dan bebas dari bulu biasanya menjadi idaman para wanita. Apapun akan dilakukan asal bisa memperoleh kulit yang mulus dan terbebas dari bulu. Tak heran jasa-jasa perawatan untuk menghilangkan bulu cukup populer dan banyak diminati kaum hawa. Namun berbeda dengan wanita asal Rusia yang satu ini.

Wanita bernama Katrina Hendrix ini awalnya juga selalu rutin melakukan waxing dan mencukur bulu-bulu yang tumbuh di tubuhnya. Namun setelah delapan tahun melakukan hal itu, Katrina memutuskan untuk berhenti dan membiarkan bulu-bulu pada tubuhnya tumbuh.
PD Abis, Pengantin Wanita Ini Tampilkan Bulu Kaki yang Tak Dicukur 7 Tahun Foto: dok. metro

Awalnya sang ibu tidak menyetujui hal tersebut dan mengatakan bahwa apa yang dilakukannya sangatlah menjijikan. Tapi wanita 28 tahun itu tidak menghiraukan tanggapan sang ibu dan tetap melanjutkan aksinya tersebut.


Hingga saat ini sudah tujuh tahun Katrina membiarkan rambut pada ketiak, kaki, dan area vitalnya tersebut tumbuh. Bahkan saat acara pernikahannya pun, Katrina tetap tidak ingin menhilangkan bulu-bulu di tubuhnya, walaupun gaun yang dipakainya tidak berlengan. Dia pun percaya diri memamerkan bulu kaki yang sudah tidak dicukur selama tujuh tahun. Menurut Katrina, suaminya tidak keberatan mengenai hal tersebut.

Bagi Katrina hal ini adalah sebuah pilihan dan kesempatan untuk menjadi apa yang dinginkannya. Sang ibu yang awalnya tidak menyetujui aksi Katrina itupun sekarang sudah berubah dan menyetujuinya. Justru sang ibulah yang selalu menyemangati dirinya dan mengatakan untuk tidak perlu mendengarkan perkataan orang lain.


Katrina juga menjelaskan bahwa pada awalnya dia masih ragu. Setiap beberapa bulan sekali dia juga masih mencukur bulu ketiaknya. Namun lama-kelamaan dia semakin percaya diri untuk tampil tanpa mencukurnya lagi.

Dengan pilihannya ini, Katrina justru merasa semakin bebas dan tidak bergantung pada pendapat orang lain. Saat ini dia ingin mematahkan standar kecantikan lama yang mengharuskan wanita untuk menghilangkan bulu pada ketiak, kaki, dan area vitalnya.

Simak Video "Perawatan Unik, Berendam dalam Serbuk Kayu Pinus"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)