Dipakai V BTS Diam-diam, Harga Lipbalm Ini Langsung Naik dan Sold Out

Rahmi Anjani - wolipop Jumat, 13 Des 2019 13:16 WIB
Foto: Fansite
Jakarta -
Apapun yang digunakan para idol tak jarang langsung dicari penggemarnya. Ketujuh personel BTS pun sering bertanggung jawab dalam membuat sebuah produk langsung sold out tak lama setelah kedapatan dipakai mereka. Kali ini giliran V BTS yang mempopulerkan sebuah lipbalm.

Lipbalm memang menjadi salah satu produk andalan para idol pria baik saat tampil maupun di keseharian. Lipbalm pun kerap disediakan di kantung busana mereka untuk suatu waktu dipakai ketika bibir terasa kurang lembap. Beberapa waktu lalu, V BTS tampak mengenakan lipbalm dalam acara Melon Music Awards 2019. Meski dipakai diam-diam, fans bisa mencari tahu apa yang dipakainya dan membuatnya langsung sold out.

Dalam sebuah video yang beredar, pemilik nama asli Kim Taehyung ini terlihat mengenakan lipbalm ketika berdiri di panggung MMA 2019. V tampak berhati-hati mengeluarkan sesuatu dari kantungnya yang ternyata adalah lipbalm. Ia pun mengaplikasikan pelembap bibir itu dengan menggenggamnya sheingga brand produk tidak ketahuan.

Tapi sepertinya tak ada yang tidak fans ketahui dari sang idol. Karena beberapa waktu setelahnya, sebuah lipbalm diinformasikan adalah produk yang digunakan dan tak lama kemudian item itu laris terjual. Lipbalm itu adalah Lip Fondue Aurora 3D Pearl keluaran brand Mentholatum.

Meski bukan item populer di Indonesia, beberapa situs belanja online menjualnya. Sejumlah online shop menjual produk itu dengan harga Rp 50 ribu hingga Rp 90 ribu. Namun produk-produk tersebut dinyatakan sudah sold out.

Sejumlah online shop masih ada yang menjualnya namun dengan harga lebih mahal yakni sekitar Rp 120 ribu hingga Rp 180 ribu. Toko-toko itu pun mencantumkan foto V yang tengah memakainya sebagai referensi para pembeli. Bukan tidak mungkin harga lipbalm asal Jepang ini jadi naik setelah kedapatan dipakai pelantun 'Singularity' tersebut.

Sedangkan di Jepang sendiri, produk itu dijual 490 yen atau sekitar Rp 62 ribuan. Di Indonesia, beberapa orang langsung menjual produk ini dengan sistem PO dengan harga Rp 130 ribu hingga Rp 190 ribu.



Simak Video "Tips Potong Rambut Anak Tanpa Rewel"
[Gambas:Video 20detik]
(ami/ami)