Sukses Rilis Makeup, Victoria Beckham Luncurkan Produk Skin Care Pertama

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 19 Nov 2019 18:47 WIB
Foto: Jeff Spicer/Getty Images Foto: Jeff Spicer/Getty Images

Jakarta - Sukses merilis koleksi makeup, Victoria Beckham merambah dunia skin care. Dalam Instagramnya, Vic mengumumkan bahwa dia akan merilis produk perawatan kulit yang bekerjasama dengan profesor Augustinus Bader, yang memiliki brand yang sama dengan namanya.

Bukan rahasia lagi bahwa sang desainer penggemar produk-produk skin care dari Augustinus Bader. Para model Vic saat fashion show Paris Fashion Week koleksi Spring Summer 2020 bahkan diberikan fasilitas facial gratis menggunakan produk-produk Augustinus Bader.


Produk skin care pertama Victoria Beckham x Augustinus Bader adalah pelembab dengan nama The Cell Rejuvenating Priming Moisturizer. Dalam penjelasan resminya, produk tersebut adalah sebuah priming moisturizer untuk merawat sel kulit, sekaligus menyiapkan kulit sebelum menggunakan makeup.

Sukses Rilis Makeup, Victoria Beckham Luncurkan Produk Skin Care PertamaFoto: dok. Victoria Beckham Beauty


"Moisturizer ringan yang mudah diratakan di kulit tapi memberikan kehalusan, kekencangan dan efek glowy yang instan, yang secara berkala akan memperbaiki kulit menjadi lebih sehat," ujar Sarah Creal, co-founder Victoria Beckham Beauty, seperti dikutip Marie Claire.

Sarah menjelaskan bahwa produk ini belum ditemukan di pasaran. Mungkin sudah ada produk multifungsi pelembab dan primer di pasaran, namun Sarah mengungkapkan bahwa rasa dan hasil dari The Cell Rejuvenating Priming Moisturizer akan berbeda di kulit.


"Victoria tidak naif sebagai seorang desainer yang merilis skin care. Dia tahu bahwa membangun karakter dan brand, dia butuh membuat sesuatu yang benar-benar berbeda dari dari yang ada di pasaran. Untuk lini skin care Victoria Beckham Beauty, dia sangat aktif," ungkap Sarah.

Produk skin care yang dikemas elegan dalam botol berwarna hitam itu akan segera dirilis. Harganya The Cell Rejuvenating Priming Moisturizer cukup mahal, sekitar 92 poundsterling atau sekitar Rp 1,6 juta.



Simak Video "Ucapan Ultah Romantis dari David Beckham untuk Victoria"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)