Hii.. Pria Gila Oplas Ini Lepas Implan di Perut & Dipindahkan ke Bokong

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 15 Nov 2019 09:20 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Pria yang terkenal dengan operasi plastik ekstrem Rodrigo Alves, kembali melakukan prosedur kecantikan. Pria yang dijuluki sebagai 'manusia boneka Ken' itu kini melepas implan cangkok lemak di perutnya dan dipindahkan bokong.

Sebelumnya, Rodrigo jadi kontroversi karena melakukan operasi plastik dengan memasang implan cangkok lemak di perutnya sehingga memberikan efek six-pack. Dia pun sudah pernah melakukan implan bokong, namun tampaknya ia masih merasa kurang besar.



Rodrigo Alves has undergone a dramatic surgical procedure to remove his fake six-pack and have it put into his bum to make it look bigger. "Six-pack tidak cocok dengan bagian tubuhku yang lain dan mulai terlihat konyol," ucapnya, dalam tayangan dokumenter untuk stasiun TV Jerman.

Prosedur tersebut berjalan selama lima jam untuk menyedot 'perut palsunya'. Lemak yang ada diambil sebanyak tiga sampai lima liter, dan dipindahkan ke bokongnya.

Rodrigo AlvesRodrigo Alves Foto: Instagram


Meski sudah melakukan operasi berulang kali, namun Rodrigo tetap tidak memiliki kepuasan dengan penampilan. Dia menjelaskan bahwa operasi plastik menjadi bagian pengembangan dirinya.

"Aku melihat semua perjalanan operasi plastikku sebagai evolus diriku sebagai manusia. Aku tidak ingin seperti boneka Ken atau menjadi Ken. Aku hanya ingin tampil unik dan menunjukkan pada dunia bahwa di hidup apapun bisa menjadi mungkin," ungkapnya.



Rodrigo telah melakukan lebih dari 70 kali operasi plastik. Termasuk operasi plastik hidung yang berujung masalah. Ia sempat tidak bisa bernapas karena hidungnya menyusut setelah melakukan 11 kali rhinoplasty (operasi plastik hidung).

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/agm)