Tren Kecantikan Korea Melejit, Orlymiin Hadir di Cosmobeaute 2019

Adinda Purnama Rachmani - wolipop Sabtu, 19 Okt 2019 18:58 WIB
Foto: Adinda Purnama Rachmani Foto: Adinda Purnama Rachmani

Jakarta - Dunia kecantikan seakan tidak berhenti menghadirkan tren terbaru, dalam beberapa tahun terakhir tren nail art dan eyelash extension menjadi populer di kalangan wanita kekinian.

Saat ini, tren make up ala Korea masih diminati masyarakat Indonesia. Sebab Korea memiliki karakteristik make up yang ringan sehingga mudah diterima dan membawa pertumbuhan industri kecantikan yang berkelanjutan.

Melihat pasar salon kecantikan di Indonesia yang semakin naik, membuat Orlymiin, produsen kecantikan asal Korea menyambut baik. Bukan hanya membuka salon Orlymiin Nail & Eyelash di Plaza Indonesia Jakarta saja, tetapi Orlymiin juga menyediakan perlengkapan salon, yang akan memanjakan owner dan pecinta kecantikan di Indonesia lewat Orlymiin Store.



Orlymiin pun hadir di dalam pameran Cosmobeaute 2019 di Jakarta Convention Center, pihaknya hadir mulai 17-19 Oktober 2019 ada promo menarik hingga 90% untuk para pecinta kecantikan.

"Kami punya booth Orlymiin di Cosmobeaute dari 17-19 Oktober, untuk para pengunjung bisa mendapatkan diskon sampai 90% untuk produk kecantikan," ucap Direktur Utama Orlymiin Kang Bong Ju, di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, (19/10/2019).



Dalam pameran tersebut, pihaknya menyediakan banyak alat-alat salon kecantikan untuk kuku, eyelash, dan waxing. Selain itu, pengunjung juga bisa membeli produk kosmetik ternama dari Korea dengan harga promo.

"Banyak pengunjung datang ke booth kita untuk mencari produk kuku, selain itu kita juga punya produk kosmetik dari Korea, alat-alat kecantikan untuk pembuat kuku, eyelash sama waxing juga diminati oleh para pengunjung," tutupnya.

Simak Video "Selamat! Dian Pelangi Resmi Menikah dengan Sandy Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(ujm/ujm)