Wardah Luncurkan Lip Mousse dengan Hasil Velvet Matte untuk Milenial

Vina Oktiani - wolipop Rabu, 25 Sep 2019 13:44 WIB
Colorfit Velvet Matte Lip Mousse Wardah. Foto: Vina Oktiani/Wolipop
Jakarta - Merek kosmetik lokal Wardah baru saja meluncurkan produk lipstik terbarunya, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse. Ini adalah kali pertama Wardah meluncurkan produk lip mousse.

"Colorfit ini memang ditujukan untuk millenial. Jadi ini berbeda dengan produk Wardah lainnya," kata Adinda Asri Pixelina selaku Brand Manager Decorative Wardah saat ditemu di acara peluncuran Colorfit Velvet Matte Lip Mousse di Kopi Pono Kemang Selatan pada Rabu (25/09/2019).

Koleksi lip mousse ini menghadirkan delapan varian warna pilihan yaitu Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator. Wardah mengklaim bahwa produknya ini menawarkan hasil akhir yang powdery namun ringan, membuat bibir tidak lengket, tahan lama, dan memiliki tingkat coverage yang tinggi.

"Comfort itu bener-bener istilahnya nyaman banget. Ada tiga benefit, pertama powdery feel, easy to set,sama long lasting. Jadi kita bisa dapet ketiga benefit itu dalam satu produk," tambah Pixelina.

Wardah Colorfit Velvet Matte ini dikatakan memiliki warna-warna yang cocok untuk kulit wanita Indonesia. Ada juga kandungan yang membantu mengisi garis-garis halus pada bibir. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse dibanderol dengan harga Rp 73.000.




Simak Video "Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse, Andalan Kaum Perempuan"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)