Makeup Artist Bubah Alfian Ungkap Tulang Hidung Keropos Gara-gara Filler

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 14:37 WIB
Foto: Bubah Alfian (Instagram) Foto: Bubah Alfian (Instagram)

Jakarta - Makeup artist Bubah Alfian mengungkapkan efek samping dari suntik filler hidung yang pernah dilakukannya. Kebanyakan filler ternyata membuat tulang hidung Bubah menjadi keropos.

Hal tersebut disampaikan Bubah dalam Instagramnya. Bubah curhat bahwa ia sempat melakukan filler dan tanam benang setiap bulannnya. Bukannya penampilan hidungnya jadi terlihat mancung, Bubah mengaku malah menjadi bengkak.


Setelah berkonsultasi dengan spesialis bedah plastik dr. Tompi, ditemukan bahwa filler yang ada di hidung makeup artist langganan Rossa sampai Raisa itu menumpuk.

[Gambas:Instagram]


"Saya filler dan benang berkali-kali setiap sebulan sekali, tapi akhirnya karena kebanyakan, hidung saya makin bengkak. Akhirnya saya ke ke @dr_tompi. Dan dokter Tompi menyarankan untuk mengangkat filler-filler yang sudah menumpuk dan filler tersebut membuat tulang hidung saya keropos," tulis Bubah di Instagramnya.

Bubah kemudian mencari alternatif yang lebih aman dibanding filler. Bubah melakukan operasi hidung memakai tulang iganya seniri.

"Saya memutuskan pakai tulang iga. Hidung saya tidak terlalu berubah, tetap besar, hanya bentuknya dibagusin biar lebih seimbang," ungkap Bubah.

Bubah sendiri mengungkapkan bahwa keinginannya untuk memperindah area wajahnya karena dia adalah korban bully. Bubah tidak percaya diri dengan hidungnya yang sering diolok-olok jelek.



"Dari kecil saya di Bully,dibilang jelek, hidung kayak bekantan, hidung mirip tomat," ungkapnya.

Bubah pun mengatakan bahwa dia orang yang cukup terbuka soal operasi plastik. Asal, tidak berlebihan.

"Disini saya pengen orang berfikir lebih terbuka,operasi bukan hal yg tabu,selagi kita melakukannya dengan batas yg sewajarnya..
dan jika memang sangat dibutuhkan.. Sekali lagi dengan catatan, pilih dokter yang bagus ya guys," tutupnya.

Simak Video "Tips Make Up untuk Pemula dari Bubah Alfian"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)