Demi More Pakai 3 Lapis Moisturizer untuk Jaga Kecantikan di Usia 56

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 20 Sep 2019 09:50 WIB
Foto: Mike Coppola/Getty Images for NBC Foto: Mike Coppola/Getty Images for NBC

Jakarta - Meski sudah terlihat tanda-tanda penuaan di wajah Demi Moore, namun penampilannya tetap terlihat segar. Demi termasuk wanita yang cukup fokus dalam perawatan kecantikan.

Dalam video bersama Harper's Bazaar, mantan istri Ashton Kutcher itu memperlihatkan tahapan skin care yang dipakainya setiap hari. Wanita 56 tahun itu menggunakan tiga lapis moisturizer dari berbeda-beda brand.



Demi menggunakan dua moisturizer dari Biologique Recherche. Krim wajah pertama adalah Dermopurifiante. Produk kedua Biologique Recherche yang dipakai adalah La Grande Creme Moisturizer.

Moisturizer ketiga yang dipakainya adalah Retrouvé Intensive Replenishing Moisturizer. Demi mengaku menggunakan sampai tiga moisturizer untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan wajahnya.

"Jika bekerja aku menggunakan banyak makeup, biasanya aku akan mencampur tiga moisturizer untuk mengisi kembali kulitku," ucapnya dalam video di Harper's Bazaar.



Demi pun memiliki caranya dalam mengaplikasikan moisturizer. Bintang film Ghost itu bahkan mengaplikasikan pelembap wajah sampai erea payudaranya.

"Aku selalu meletakkannya di tangan terlebih dahulu. Cara ini membuatmu lebih lembut dalam memulaskannya ke wajah dan kulit. Dan selalu pakai di bagian dada hingga payudara," sarannya.

Simak Video "5 Selebriti Ini Nikah di Usia Belasan Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)