Demi Awet Muda, Chintami Atmanegara Coba Filler Hingga Laser

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 19 Sep 2019 11:21 WIB
Chintami Atmanegara. Foto: Gus Mun Chintami Atmanegara. Foto: Gus Mun

Jakarta - Chintami Atmanegara punya cara tersendiri agar wajahnya tetap terlihat awet muda. Selain mengaplikasikan skincare, perawatan di klinik kecantikan juga menjadi andalan perempuan 57 tahun itu.

"Saya dari zaman SMA sudah rajin rawat kulit. Pakai pelembab dan sunblock untuk kulit wajah dan tubuh itu wajib," ungkap Chintami saat menceritakan rutinitas kecantikannya di klinik kecantikan Dermaster baru-baru ini.

Namun, lanjut dia, perawatan tersebut dirasa tak cukup membantu dalam mengatasi masalah kulit wajah yang timbul karena penuaan. "Paling hanya membuat kulit kenyal tapi kulit tetap mengendur dan muncul flek-flek hitam," tambah aktris yang populer di era 1990-an itu.


Demi Awet Muda, Chintami Atmanegara Coba Filler Hingga LaserFoto: Gus Mun


Sempat merasa kurang percaya diri, Chintami pun disarankan oleh teman-temannya untuk mencoba perawatan di klinik kecantikan. Berbagai prosedur sudah diicipnya, mulai dari Filler, Botox hingga jahit wajah.

Belakangan, adik dari aktris Minati Atmanegara itu mencoba laser picoderma yang diklaim minim rasa sakit. Inovasi canggih dari dunia kecantikan itu membuahkan hasil yang memuaskan bagi Chintami.

Garis-garis halus di wajahnya berkurang dan kulit menjadi lebih cerah. "Sekarang sudah nggak pakai bedak lagi sejak enam bulan lalu karena wajah terlihat lebih fresh," ungkap Chintami.

Dengan bare-face, Chintami merasa lebih percaya diri. Meski kondisi kulit sudah tampak lebih awet muda, ia tetap rutin mengaplikasikan skin-care agar kulitnya tetap terawat.



Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(dng/eny)