10 Tren Kecantikan Terkini dari New York Fashion Week

Vina Oktiani - wolipop Kamis, 12 Sep 2019 14:07 WIB
Foto: Getty Images Foto: Getty Images

Jakarta - New York Fashion Week Spring 2020 yang baru saja berlangsung tak hanya menghadirkan berbagai macam fashion terbaru tapi juga tren kecantikan.

Pada New York Fashion Week kali ini Tom Ford yang menggantikan Diane Von Furstenberg sebagai ketua Council of Fashion Designers of America (CFDA) mencoba melakukan sejumlah perubahan yang inovatif. Yang jelas berbeda, New York Fashion Week kali ini berlangsung lebih singkat dari sebelumnya, yaitu hanya enam hari.

NYFW dimulai sejak 6 September dengan fashion show karya Telfar sebagai pembuka acara. Selanjutnya sederet desainer dan brand ternama meramaikan NYFW seperti, Jeremy Scott, Khaite, Ulla Johnson, Christopher John Rogers, Christian Siriano, Brandon Maxwell, Tory Burch, Tibi, Jason Wu, Jonathan Simkhai, Anna Sui, Carolina Herrera, Christian Cowan, Proenza Schouler, Michael Kors, dan ditutup fashion show Marc Jacobs pada 11 September 2019.

Fashion show karya para desainer dan brand fashion ini menghadirkan tren-tren terbaru untuk musim semi 2020. Dan berikut ini beberapa tren kecantikan terkini dari New York Fashion Week: (vio/eny)