Viral, Video Ungkap Rahasia Rambut Model Jadi Sangat Indah di Iklan Sampo

Hestianingsih - wolipop Jumat, 06 Sep 2019 12:10 WIB
Foto: Instagram/@sarahlaidlaw, @angelelelee Foto: Instagram/@sarahlaidlaw, @angelelelee

Jakarta - Rambut para model yang indah, berkilau dan mengembang dalam iklan sampo sering kali membuat banyak wanita iri. Tapi yang namanya iklan, tentu rambut dibuat sedemikian rupa, agar terlihat semenarik mungkin demi membuat orang tertarik membeli produknya.

Seorang penata rambut pun berbagi trik yang dia pakai untuk membuat rambut model iklan sampo terlihat indah dan tebal. Unggahan video akun milik Sarah Laidlaw jadi viral setelah dia mengungkap seperti apa sebenarnya proses penataan rambut dalam iklan sampo.

Umumnya iklan sampo menampilkan wanita yang rambutnya diterpa angin, tampak bergelombang, tebal dan berkilau indah. Ternyata efek rambut seperti itu didapatkan dengan menyemprotkan banyak-banyak hairspray hingga rambut sang model menjadi kaku.

"Building #bighair shapes for a #shampoocampaign ✂️🛠 💨 to make it look like it's blowing in the wind," tulis Sarah pada caption video.

[Gambas:Instagram]


Dia menjelaskan bahwa tugasnya sebagai stylist dalam iklan tersebut adalah membuat rambut sang model tampak seperti tertiup angin. Video juga memperlihatkan penata rambut berbasis di Sydney tersebut sedang menyemprotkan beberapa kali hair spay ke rambut model.

Postingan Sarah viral dan membuat netizen takjub. Mereka menyebut karya Sarah menakjubkan dan sangat indah.

"Wow ini hebat sekali!"

"Ajaib."

"Luar biasa wow seorang jenius di bidang rambut."
Viral, Video Ungkap Rahasia Rambut Model Jadi Sangat Indah di Iklan SampoFoto: Instagram/@sarahlaidlaw, @angelelelee

Banyak pula netizen yang meminta Sarah menampilkan video tutorial lengkap bagaimana menjadikan rambut model bernama Angela Vrgoc itu menjadi kaku tapi tetap terlihat natural.

Tapi ada juga netizen yang berkelakar bahwa dia tidak akan percaya lagi apapun yang ditampilkan dalam iklan setelah melihat video tersebut.

Simak Video "Ekstrem! Wanita California Ini Pandai Mainkan Juggling Pisau"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)