Viral Ada Kampus Sediakan Skincare Sebamed di Toilet, Netizen: Kampus Sultan

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 03 Sep 2019 09:23 WIB
Foto: dok. Sebamed Foto: dok. Sebamed

Jakarta - Baru-baru ini sebuah kampus swasta jadi perbincangan hangat di media sosial karena menyediakan sabun pencuci wajah di toilet mahasiswanya. Banyak netizen menyebut 'kampus sultan' di postingan yang viral di Twitter itu.

Ada yang berbeda di toilet yang diduga di sebuah kampus swasta di Bandung ini. Pasalnya, toilet kampus tersebut menyediakan skincare yang berupa sabun pencuci wajah untuk mahasiswa-nya.

Akun Twitter @yeahmahasiswa berbagi tangkapan layar unggahan foto Instastories seorang mahasiswa yang mengungkapkan di toilet kampusnya ada facial wash. Sebuah pemandangan yang jarang terjadi, karena biasanya toilet hanya menyediakan sabun cuci tangan.

"Kesultanan yang haqiqi," tulis mahasiswa tersebut di Instastoriesnya.

Viral Ada Kampus Sediakan Skincare Sebamed di Toilet, Netizen: Kampus SultanFoto: Twitter


Postingan itu pun jadi viral karena telah disukai 5.500 lebih dan diretweet 6.500 pengguna Twitter lainnya. "Kampus di Bandung dengan subsidi skincare," begitu keterangan postingan yang diunggah oleh akun Twitter @yeahmahasiswa.

Pada foto tersebut terpampang skincare sabun pencuci muka Sebamed Clear Face Foam yang besebelahan dengan sabun pencuci tangan. Diketahui bahwa harga Sebamed Clear Face Foam cukup mahal yakni sekitar Rp 220 ribu untuk ukuran 150 ml.

Viral Ada Kampus Sediakan Skincare Sebamed di Toilet, Netizen: Kampus SultanFoto: Twitter


Postingan toilet kampus yang disubsidi skincare ini pun dibanjiri ratusan komentar. Banyak netizen yang terkejut, dan tak sedikit dari mereka mengetahui rahasia di balik wajah mahasiswa di Bandung yang glowing.

"Pantes mahasiswa di Bandung glowing-glowing," komentar netizen.

"Wajar saja mahasiswa Bandung wajahnya shining shimmering splendid~," tulis lainnya

"Anjeeeer pakai Sebamed buat toilet umum ya Tuhan. Jiwa miskinku bergetar," tambah netizen lainnya.



Simak Video "Hobi Naik Gunung, Debi Sagita Tetap Skincare-an saat Mendaki"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)