Wanita Operasi Payudara Tanpa Izin Suami, Berakhir Tewas di Meja Operasi

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 22 Agu 2019 14:38 WIB
Ilustrasi operasi payudara Foto: iStock Ilustrasi operasi payudara Foto: iStock

Jakarta - Ibu muda asal China diam-diam melakukan operasi plastik pembesaran payudara. Tindakannya tersebut tanpa seizin suaminya. Mirisnya, wanita bernama Yang Xue itu tewas di meja operasi.

Seperti dikutip dari Mirror, Yang Xue menjalani operasi plastik di sebuah klinik kecantikan di kota Nanyang yang diketahui tidak terkualifikasi menangani operasi plastik. Hal buruk kemudian terjadi saat proses operasi pembesaran payudara. Menurut laporan, Yang Xue mengalami perdarahan yang keluar dari mata, hidung, mulut dan telinganya.



Nyawa wanita 28 tahun itu pun tak bisa lagi tertolong. Ibu dari anak kembar itu dinyatakan tewas pada 18 Agustus lalu. Sang suami mengatakan bahwa dia tak tahu bahwa istrinya menjalani operasi plastik.

Wanita Operasi Payudara Tanpa Izin Suami, Berakhir Tewas di Meja OperasiFoto: dok. iStock/Mirror


"Dia pergi pada 10 pagi (pada 18 Agustus. Kami mengetahui tentang komplikasinya pada 5.35pm. Pihak klinik mengatakan bahwa mereka mencoba menyadarkannya, tapi ketika petugas medis tiba, dia dinyatakan telah tewas," jelas Zhang, suami Yang Xue.

Sang suami menegaskan bahwa dia sama sekali tidak mengetahui sang istri bisa berbuat nekat melakukan operasi plastik. Pihak klinik kecantikan itu menunjukkan tanda tangan istrinya, namun sang suami mengatakan bahwa tanda tangan tersebut telah dipalsukan oleh pihak rumah sakit.



Menurut suami, pihak klinik kecantikan tersebut tidak bisa menjelaskan apa yang terjadi hingga istrinya bisa kehilangan nyawa. Kini, klinik kecantikan tersebut ditutup dan diinvestigasi oleh polisi.

Satu-satunya orang yang mengetahui Yang Xue melakukan operasi plastik adalah ibunya. Di hari yang sama, Yang menelepon ibunya dan mengatakan bahwa dia akan memperbaiki implan payudara sebelumnya yang juga tidak diketahui sang suami.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)