Pameran Kecantikan Jakarta X Beauty Digelar Mulai 26 Juli di Senayan City

Eny Kartikawati - wolipop Rabu, 24 Jul 2019 14:58 WIB
Jakarta x Beauty. Foto: Instagram @fdxbeauty
Jakarta - Female Daily kembali menggelar Jakarta X Beauty pada 26 - 28 Juli 2019 di Senayan City. Berkat antusiasme pengunjung di tahun lalu, Jakarta X Beauty 2019 menjadi jauh lebih besar. Kali ini, pameran kecantikan yang memasuki tahun ketiga penyelenggaraan itu hadir di tiga lokasi berbeda, yaitu di Beauty Tent, Beauty Hall di lantai 8 dan Beauty Playground di Main Atrium Senayan City.

Jakarta X Beauty yang menjadi acara tahunan Female Daily Network mengumpulkan semua stakeholders di dunia kecantikan dan mempertemukan brands dengan konsumen dan calon konsumennya. Dan di #JakartaXBeauty2019 ada lebih dari 120 brands dan 80 beauty influencers dan makeup artist ikut serta. Ditambah lagi ada 13 kelas kecantikan dan lebih dari 40 talkshow digelar.

Pada 2019 ini, Jakarta X Beauty mengusung tema #YourBeautyPower. Melalui tema tersebut diharapkan bisa menjadi sebuah gerakan positif bagi pecinta dunia kecantikan karena ada banyak sekali kebaikan, inspirasi dan pesan-pesan yang bisa ditularkan lewat skincare, makeup dan hal-hal yang berhubungan dengan perawatan diri.

"Kami ingin penggemar dunia beauty tahu kalau mereka punya kekuatan untuk mendorong industri kecantikan, khususnya di Indonesia. Kekuatan seperti apa yang bisa disuarakan? Pertama, bisa dengan mengajak para beauty brand untuk menghadirkan produk base makeup (foundation, bb cushion) yang lebih inclusive sehingga bisa dinikmati oleh semua orang di Indonesia, khususnya yang punya kulit sawo matang. Kedua, meminta merek lokal untuk menciptakan produk yang proses pembuatannya lebih ramah lingkungan, dan masih banyak lagi," ujar Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.



Jakarta X Beauty 2019 juga menjadi salah satu cara Female Daily untuk mendukung perkembangan produk-produk lokal. Maka dari itu, tahun ini Jakarta X Beauty juga menghadirkan Indie Lokal Market yang berlokasi di Beauty Hall. Ada lebih dari 30 brand lokal indie yang akan berpartisipasi di Jakarta X Beauty 2019.

Salah satu brand lokal tersebut adalah Rollover Reaction. "Bagi saya sendiri Female Daily itu 'jembatan' antara brand dengan komunitas kecantikan yang mendukung dan mendorong perkembangan industri kecantikan di masa kini dan masa depan. Review di Female Daily sangat lengkap, baik dari tim editor maupun membernya di Female Daily Beauty Review Platform. Hal ini menjadi feedback untuk para pemilik merek kecantikan sebagai input improvement ke depan, maupun research and development untuk produk berikutnya," ujar Co-founder Rollerover Reaction Dinar Amanda.

Tiket Jakarta X Beauty 2019 bisa didapatkan secara online di website resmi Jakarta X Beauty dengan harga Rp 50 ribu untuk satu hari dan tiket 'three day pass' seharga Rp 150 ribu.

Simak Video "Serunya Berburu Promo Menarik di Surabaya X Beauty"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)