Gadis Ini Viral Setelah Makeup Pakai Spidol Sampai Stabilo, Jangan Ditiru!

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 05 Jul 2019 14:02 WIB
Foto: Facebook Foto: Facebook

Jakarta - Seorang gadis SMA asal Filipina membagikan foto di Facebook saat dia dan teman-temannya melakukan makeup. Tapi, siswi SMA Iloilo National High School, di kota Iloilo, Filipina melakukan makeup dengan peralatan yang tak biasa. Para gadis tersebut menggunakan alat tulis sekolah sebagai pengganti produk makeup.

Seperti unggahan dari Stephanie Gabinete Andora, ia bersama teman-temannya tampak menggunakan spidol, pulpen sampil stabilo untuk merias wajah. Dalam foto-foto yang diunggah tersebut tampak seorang siswi didandadi dengan spidol hitam untuk bagian mata sebagai pengganti eyeliner.

Gadis Ini Viral Setelah Makeup Pakai Spidol Sampai Stabilo, Jangan Ditiru!Foto: Facebook


Spidol tersebut juga dimanfaatkan untuk menebalkan bagian alis. Kemudian di foto lainnya, terlihat para gadis SMA itu menggunakan pulpen dengan tinta merah yang dipulaskan di bibir.

Gadis Ini Viral Setelah Makeup Pakai Spidol Sampai Stabilo, Jangan Ditiru!Foto: Facebook


Makeup mereka belum selesai, bagian epic-nya mereka menerapkan stabilo pink sebagai eyeshadow. Bagaimana hasilnya?

Tentu saja hasilnya bikin ngakak karena makeupnya terlihat tidak alami, terutama bagian alisnya yang tampak tebal seperti Sinchan. Aksi konyol para siswi SMA tersebut jadi viral di Facebook hingga telah dibagikan lebih dari 170 kali.

Gadis Ini Viral Setelah Makeup Pakai Spidol Sampai Stabilo, Jangan Ditiru!Foto: Facebook


Aksi lucu-lucuan mereka tersebut tentu bukan untuk ditiru. Menggunakan pulpen, spidol sampai stabilo di bagian wajah dan bibir berbahaya bagi kesehatan.

Simak Video "Tips Menggunakan Makeup Awet hingga 32 Jam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)