Skandal Youtuber Makin Heboh, Jeffree Star Sebut James Charles Berbahaya

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 13 Mei 2019 14:33 WIB
Foto: Instagram (@jeffreestar) Foto: Instagram (@jeffreestar)

Los Angeles - Banyak orang yang menunggu-nunggu komentar Jeffree Star dalam skandal perseteruan Tati Westbrook dengan James Charles. Di dunia influencer, Jeffree terkenal 'nyinyir' namun komentarnya sering kali dianggap jujur.

Setelah Tati mengunggah video yang mengungkapkan perselisihannya dengan James Charles pada Sabtu (10/5/2019), masalah tersebut jadi skandal yang besar. Beauty vlogger Jeffree Star bahkan sudah angkat suara di Twitternya pada Minggu (12/5/2019).



Jeffree mengungkapkan bahwa James Chares berbahaya bagi lingkungan. Youtuber 33 tahun itu mengungkapkan bahwa ucapan Tati di videonya adalah sebuah kebenaran.

Skandal Youtuber Makin Heboh, Jeffree Star Sebut James Charles BerbahayaTati Westbrook & James Charles Foto: YouTube


"There is a reason that Nathan (kekasih Jeffree Star) banned James Charles from ever coming over to our home again. There's a reason why I haven't seen him since @GlamLifeGuru's birthday in February. He is a danger to society. Everything Tati said is 100% true," tulis Jeffree Star di tweetnya yang kini telah dihapus itu.

Dalam video Tati yang berjudul Bye Sister itu, wanita itu mengungkapkan bagaimana sikap James yang dinilai kurang pantas dan tidak sopan. Tati tidak menyebutkan secara detail seperti apa sikap James yang tidak layak. Salah satu yang disebutkan Tati adalah orientasi seksual James.



Drama antara Tati Westbrook dan James Charles bermula ketika pada 22 April, James mengunggah video di Instagram Story yang tampak seperti mempromosikan vitamin tidur dari brand Sugar Bear Hair Care. Sugar Hair dikenal dengan produk vitamin untuk menumbuhkan rambutnya itu merupakan kompetitor dari brand suplemen milik Tati, Halo Beauty.

Saat mengetahui James Charles mempromosikan brand dari pesaingnya, Tati membuat postingan di Instagram yang menyebutkan bahwa dia merasa dikhianati. Meskipun pada postingannya itu dia tidak menyebutkan siapa yang dikhianatinya, sebagian besar orang yang mengikutinya di media sosial meyakini bahwa James lah orang tersebut.


Skandal Youtuber Makin Heboh, Jeffree Star Sebut James Charles Berbahaya

(kik/kik)