Viral Video Pria Tempel Plester Wax ke Alis Istri, Ini yang Terjadi

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Apr 2019 09:13 WIB
Foto: dok. Youtube Foto: dok. Youtube

Jakarta - Di era Youtube saat ini semua hal bisa jadi konten. Termasuk mengerjai pasangan yang kemudian jadi viral. Youtuber Niko Can jadi viral karena video nge-prank istri dengan menempelkan plester wax di alisnya. Apa yang terjadi?

Video tersebut adalah sebuah balasan Niko karena sebelumnya sang istri Cristal mengerjainya dengan menempelkan plester wax di kakinya yang berbulu lebat. Sakitnya bulu kaki yang ditarik paksa masih sangat membekas hingga Niko melakukan aksi balas dendamnya.



Viral Video Suami Tempel Plester Wax ke Alis Istri, Ini yang TerjadiFoto: dok. Youtube


Saat Cristal tidur, Niko menempelkan plester wax di area alis sang istri. "Ini waktunya jalan-jalan dengan istri yang tidak punya alis, dia mungkin akan menceraikanku," ucap Niko di awal videonya.

Setelah plester ditempel, Cristal pun terbangun. Dia diberitahu bahwa alisnya telah ditempel plester wax. Sang istri mulai menangis dan tak percaya dengan aksi sang suami.

"Apa kamu bodoh, mengapa kamu melakukannya?" marah sang istri sambil menangis.

Sambil tertawa, Niko pun mengatakan, "Aku mencintaimu, babe dan aku akan cinta dirimu tanpa alis."



Cristal sangat kesal dnegan Niko. Ketika Cristal sudah marah, Niko memberikan fakta bahwa plester alis tersebut sudah ditempel dengan double tip sehingga alis Cristal tidak akan benar-benar tercabut.

Video keisengan sang suami ini pun jadi viral hingga ditonton lebih dari lima ribu kali. Beragam komentar diberikan, ada yang merasa lucu, ada juga yang kasihan pada Cristal.


Saksikan juga video 'Kena Prank Tenggelam di Pasir, Shah Rukh Khan Marah-marah':

[Gambas:Video 20detik]


(kik/kik)