Clinique Rilis Moisturize Personal, Skin Care Sesuai dengan Masalah Kulit

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 27 Mar 2019 10:38 WIB
Foto: dok. Clinique Foto: dok. Clinique

Jakarta - Brand skin care Clinique merilis produk perawatan kulit unik yakni moisturizer personal yang menghasilkan perawatan kulit sesuai dengan jenis dan kebutuhan kulit. Adalah Clinique iD, sebuah inovasi skin care terbaru yang mengacu pada kostumisasi produk.

"Klien Bisa melakukan kostumisasi atau personalisasi, tak hanya hydration-nya atau moisturizer tapi juga booster atau serumnya yang bisa dipersonalisasi. Jadi dalam satu produk dapat dua yakni moisturizer dan booster yang sudah dipersonalisasi," terang Kresna Adhi Dharma, Clinique Education Manager, dalam peluncuran Clinique iD di Pondok Indah Mall II, Jakarta, Selasa (26/3/2019).



Pertama, konsumen memiliki satu dari tiga produk hidrasi atau moisturizernya sebagai dasar. Ada Moisturizin Lotion yang cocok untuk kulit kering, Oil Control Gel untuk kulit berminyak dan Hydrating Gel untuk semua jenis kulit.

Kemudian memilih booster atau serumnya. Ada lima pilihan booster berbeda-beda warna yang mewakili lima permasalahan kulit.

Hijau untuk kulit yang mudah iritasi kandungannya probiotik untuk menenangkan kulit. Biru untuk masalah pori-pori dan kulit kusam, mengandung AHA yang membantu regenerasi kulit sehingga kulit lebih halus.



Ada booster warna putih yant kandungannya angelica roots dari Jepang yang fungsinya untuk mencerahkan dan meratakan kulit tidak rata. Warna Oranye kandungannya taurine dan caffeine cocok untuk kulit yang lelah fungsinya untuk lebih segar dan hidup. Booster terakhir adalah ungu mengandung welp protein memiliki kandungan peptida yang sesuai untuk perawatan antiaging.

Jika sudah memilih dasar hidrasi dan boosternya, kedua produk kemudian disatukan dan siap digunakan. Satu paket Clinique iD seharga Rp 655 ribu.
(kik/kik)