Mewah, Lotion Wajah Mengandung Platinum Dijual Rp 9,3 Juta

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 12 Mar 2019 08:33 WIB
Lotion wajah mengandung platinum seharga Rp 9,3 juta. Foto: dok. La Prairie Lotion wajah mengandung platinum seharga Rp 9,3 juta. Foto: dok. La Prairie

Jakarta - Brand skin care mewah La Prairie merilis lotion perawatan wajah dengan harga fantastis. Lotion terbaru tersebut dibanderol dengan harga US$ 655 atau setara Rp 9,3 juta. Apa keistimewaannya?

Sebelumnya La Prairie telah merilis seri skin care Platinum Rare Cellular, di mana ada krim wajah, serum malam hari dan krim mata. Untuk melengkapi koleksi tersebut hadirlah Platinum Rare Cellular Life Lotion.

Lotion ini digunakan sebagai langkah pertama perawatan kulit sebelum menggunakan serum ataupun krim wajah. Dalam keterangan produknya dijelaskan bahwa lotion ini berfungsi untuk "detoksifikasi kulit, pembaruan dan diatur ulang untuk lebih mampu memenuhi fungsinya dalam peremajaan kulit."


La Prairie Platinum Rare Cellular mengunggulkan formula uniknya yakni platinum peptide. Komposisinya diambil dari partikel platinum asli yang dapat melawan penuaan.

Seperti dikutip Marie Claire, lotion tersebut dibuat selama dua tahun. Platinum peptide disebut dapat meningkatkan produksi kolagen.


Seperti dijelaskan Dr. Jacqueline Hill, direktur strategi inovasi La Prairie, lotion tersebut menjanjikan mampu meremajakan kulit yang menua dan rusak.

"Tanda-tanda penuaan bisa diatasi dengan produk ini. Ini lebih dari pre-serum, bukan essence yang sederhana dan lotion biasa yang kamu bayangkan, ini sesuatu yang ekstra," ujar Dr. Jacqueline Hill.


Mewah, Lotion Wajah Mengandung Platinum Dijual Rp 9,3 Juta
(kik/hst)