Serum Andalan Song Hye Kyo dari Sulwhasoo Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 05 Mar 2019 15:58 WIB
Foto: Instagram (@sulwhasoo.indonesia) Foto: Instagram (@sulwhasoo.indonesia)

Jakarta - Sulwhasoo menghadirkan seri perawatan kulit terbaru. Adalah Bloomstay Vitalizing yang menjadi perawatan kulit andalan Song Hye Kyo.

Skin care terbaru dari Sulwhasoo ini beda dengan rangkaian sebelumnya yang mengandung ginseng. Bloomstay Vitalizing memiliki kandungan plum blossom yakni bunga yang hanya tumbuh di musim salju.

Serum Andalan Song Hye Kyo dari Sulwhasoo Hadir di Indonesia Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop




"Bloomstay Vitalizing menggunakan green plum (jenis plum warna hijau) karena kandungan antioksidannya paling tinggi. Dan yang digunakan hanya bagian kuncupnya. Alasannya karena belum terkena efek polusi. Inilah yang kemudian diekstrak," terang Dian Prima, Training Manager Sulwhasoo Indonesia dalam acara peluncuran Bloomstay Vitalizing di hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (5/3/2019).

Serum Andalan Song Hye Kyo dari Sulwhasoo Hadir di Indonesia Foto: Instagram (@sulwhasoo.indonesia)


Selain kandungan bunga plum, Bloomstay Vitalizing juga diinfuskan bahan Yuzu Korea, buah seperti lemon namun kandungan vitamin C-nya lebih besar tiga kali lipat. Bahan ini dapat mencegah permasalahan kulit akibat perubahan musim dan memulihkan kelelahan.

Rangkaian Bloomstay Vitalizing terdiri dari tiga produk skin care; Bloomstay Vitalizing Water, Bloomstay Vitalizing Serum, Bloomstay Vitalizing Cream. Song Hye Kyo kabarnya selalu bergantung pada skin care ini yang membuat wajahnya tetap terhidrasi dan glowing.



Seperti dikutip Yahoo Lifestyle Singapura, Hye Kyo mengaku menggunakan serum dari seri Bloomstay Vitalizing setiap malamnya. Menurut aktris 37 tahun itu, serum terbaru dari Sulwhasoo itu memiliki manfaat antiaging sehingga membantu merejuvinasi kulitnya.

Rangkaian skin care seri Bloomstay Vitalizing pertama kali rilis di Korea Selatan pada Maret 2018 bersamaan dengan pengumuman Song Hye Kyo sebagai brand muse Sulwhasoo yang pertama.

Serum Andalan Song Hye Kyo dari Sulwhasoo Hadir di Indonesia
(kik/kik)