Ini Warna Lipstik Andalan Tatjana Saphira Agar Tak Terlihat Pucat

Silmia Putri - wolipop Selasa, 26 Feb 2019 18:09 WIB
Lipstik andalan Tatjana Saphira. Foto: Silmia Putri/Wolipop Lipstik andalan Tatjana Saphira. Foto: Silmia Putri/Wolipop

Jakarta - Lipstik menjadi salah satu kosmetik yang umum dipakai setiap wanita. Beragam jenis pemulas bibir sudah diciptakan, mulai dari bentuk lip cream, lip stain, hingga lip tint. Warna yang disajikan para produsen kosmetik juga sudah sangat beragam mulai dari warna lembut hingga bold.

Setiap wanita biasanya memiliki warna lipstik andalan. Tak terkecuali Tatjana Saphira. Aktris cantik yang memiliki kulit putih itu mengaku sering bereksplorasi dengan warna lipstik, tapi tetap punya warna lipstik andalan.

Salah satu warna lipstik andalannya adalah dark mauve atau pink dengan hint keunguan. Menurut bintang film Sweet 20 ini, warna tersebut bisa dipakai di segala suasana baik siang maupun malam.



"Kulit wajahku itu naturally pale, jadi warna lipstik itu penting banget. Apalagi bibir kan jadi vocal point dari wajah kita," ungkap Tatjana Saphira dalam acara Wardah Feel The Color di Seribu Rasa, Gandaria City Jakarta Selatan, Selasa (26/02/2019).

Tatjana Saphira saat ditemui di acara Wardah Feel The Color.Tatjana Saphira saat ditemui di acara Wardah Feel The Color. Foto: Silmia Putri/Wolipop


Hari itu Tatjana Saphira juga mengenalkan formula terbaru Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Produk yang sudah diluncurkan sejak tahun 2016 itu kini lahir kembali dengan kualitas yang lebih baik mulai dari teksturnya, daya tahannya, hingga intensitas warnanya.

Memakai lip cream setiap hari tidaklah masalah bagi Tatjana. Agar kulit bibir tetap lembap, ia memakai lip balm sebelum pemakaian lip cream. Brand Ambassador Wardah ini juga sangat menyarankan konsumsi buah dan sayur agar kulit bibir terhidrasi dengan baik.

"Untuk scrubbing alami aku pernah pakai madu dan gula pasir. Hasilnya bibir jadi lebih halus," tambahnya.

Bibir yang sehat akan membuat warna lipstik lebih keluar. Apalagi beberapa tahun terakhir, tren padu padan warna lipstik menjadi tren. Contohnya saja warna ombre khas selebriti Korea. Tatjana pun tak melewatkan tren tersebut.

"Untuk sehari-hari biasanya aku pakai satu warna saja. Tapi ada momen tertentu di mana aku lebih bereksplorasi mencampurkan warna kaya bibir ombre," tutupnya.



(sil/eny)