Kylie Jenner Diskon Lipstik Jordyn Woods Setelah Skandal Perselingkuhan

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 23 Feb 2019 15:12 WIB
Foto: Getty Images
Jakarta - Keluarga Kardashian tengah digemparkan dengan adanya skandal perselingkuhan antara sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods dengan kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson. Kabar ini membuat syok banyak pihak, lantaran Jordyn adalah sahabat dekat Kylie, adik Khloe Kardashian.

Sebagai dedikasi pertemanan, Kylie bahkan berkolaborasi dengan Jordyn membuatkan lipstik. Kini lipstik 'Jordy Velvet Liquid Lipstick Lip Kit' itu diketahui dikurangi harganya. Di media sosial ramai dibicarakan bahwa kini lipstik kolaborasi itu harganya didiskon sebanyak 50%.



Kylie Jenner Diskon Lipstik Jordyn Woods Setelah Skandal PerselingkuhanFoto: Getty Images


Lipstik yang tadinya seharga US$ 27 atau sekitar Rp 370 ribu kini menjadi US$ 13,50 (Rp 180 ribuan). Tak sedikit netizen memanfaatkan momen tersebut karena hampir tidak pernah produk Kylie Jenner diberikan potongan harga.

Sejumlah netizen mengungkapkan bahwa harga lipstik tersebut 'best buy' karena harganya yang terbilang terjangkau dari biasanya. Tak lama setelah itu, lipstik tersebut pun habis terjual.

Kylie dan Jordyn telah berteman sejak usia mereka 13 tahun. Bersahabat dengan Kylie, Jordyn pun dekat dengan klan Kardashian-Jenner. Tak jarang, ia muncul di reality show 'Keeping Up with the Kardashians' dan 'Life of Kylie'.

Kylie bahkan menyebut Jordyn lebih dari sekadar teman, melainkan keluarga. Pengusaha kosmetik itu bahkan pernah memberikan Jordyn sebuah mobil mewah hingga tinggal di guest house di rumah Kylie Jenner.


Tomton video Drama Khloe-Tristan-Jordyn Bikin Kylie Jenner Terguncang :

[Gambas:Video 20detik]


Kylie Jenner Diskon Lipstik Jordyn Woods Setelah Skandal Perselingkuhan
(kik/kik)