Pertama Kalinya Dandani Iriana Jokowi, Makeup Artist Ini Mengaku Deg-degan

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 09 Des 2018 19:38 WIB
Makeup artist Bennu Sorumba dipercaya merias Iriana Jokowi. Foto: dok. Instagram (@bennusorumba) Makeup artist Bennu Sorumba dipercaya merias Iriana Jokowi. Foto: dok. Instagram (@bennusorumba)

Jakarta - Merias wajah jadi hal yang biasa dan bagian dari pekerjaan yang dilakukan oleh makeup artist. Tapi, bagaimana jika yang dilakukannya ini adalah mendandani orang nomor satu di Indonesia? Tentu rasanya berbeda dibandingkan saat merias pelanggan lain pada umumnya.

Hal itu pun dirasakan oleh makeup artist kenamaan Bennu Sorumba yang mendapat kesempatan untuk merias wajah Iriana Jokowi, istri Presiden Indonesia. Mendandani sederet selebriti Tanah Air mungkin menjadi hal yang biasa bagi Bennu, tapi tidak dengan merias wajah Iriana Jokowi.

Bennu mengunggah foto dirinya yang tengah merias Iriana Jokowi di Instagram pada Sabtu (8/12/2018). Ia pun mengungkapkan rasa yang berbeda saat menangani istri orang nomor satu di Indonesia ini.



Makeup artist yang pernah dipercayakan untuk merias penyanyi Rossa, Krisdayanti, hingga Syahrini mengaku merasa gugup. Saat merias Iriana Jokowi, Bennu yang memiliki nama asli Juanda Hasid Sorumba ini pun menjelaskan kebingungan bagaimana mengungkapkan perasaannya kala itu.

[Gambas:Instagram]


"Ibu RI 1. Nggak tahu mau nulis apa. Intinya makeup-in ibu negara ini super deg-degan. Tangan aku sampai basah," tulis Bennu di keterangan foto Instagramnya.

Dengan konsep makeup natural, Iriana pun tampil cantik saat didandani oleh Bennu. Rupanya, tampilan makeup natural ini pun sesuai dengan permintaan ibu dari Kahiyang Ayu itu.

"Beliau request makeupnya super natural. Sesederhana kehidupan beliau," imbuh Bennu.

Bennu sendiri pun diketahui merupakan penata rias langganan Kahiyang Ayu. Lewat sebuah projek makeup, Kahiyang Ayu menjadi salah satu model untuk buku yang akan diluncurkan Bennu Sorumba. Tak hanya itu, Bennu juga dipercayakan untuk mendandani Kahiyang saat pemotretan kehamilannya. (agm/kik)