Mengenal Suhay Salim, Beauty Vlogger yang Nikah Pakai Celana Jeans

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 03 Des 2018 16:03 WIB
Beauty Vlogger Suhay Salim menikah di KUA memakai celana jeans. Foto: dok. Instagram Beauty Vlogger Suhay Salim menikah di KUA memakai celana jeans. Foto: dok. Instagram

Jakarta - Beauty Vlogger Suhay Salim bikin heboh dengan pernikahannya. Bukan karena pernikahan yang besar-besaran seperti pasangan Crazy Rich Surabayan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa, melainkan kesederhanaan vlogger 31 tahun itu.

Suhay membagikan foto pernikahannya dengan seorang pria yang diketahui bernama Sanjay Poduval. Foto pernikahan tersebut jadi viral karena beauty vlogger yang lahir pada 12 Oktober 1987 itu dan suami pakai baju sehari-hari. Wanita keturunan Arab itu bahkan menggunakan celana jeans.


Mengenal Suhay Salim, Beauty Vlogger yang Nikah Pakai Celana Jeans Beauty Vlogger Suhay Salim menikah di KUA memakai celana jeans. Foto: Dok. Instagram @suhaysalim


"Buat yang nanya, beneran tercapai cita-cita gue menikah di KUA pake jeans nggak pakai ribet," tulis Suhay Salim di Instagram Story, Minggu (02/11/2018).

Foto pernikahannya tersebut seketika menjadi viral. Banyak orang yang kagum dengan keputusannya menikah secara sederhana.

Suhay Salim dikenal sebagai beauty enthusiast. Wanita pemilik 435 ribu followers di Instagram dan lebih dari 700 ribu subscriber itu dikenal dengan makeup mata yang ekstravaganza.

Komentar-komentarnya di video tutorialnya pun cukup menghibur. Suhay kerap kali melontarkan kata-kata kocak yang mencampurkan bahasa Jawa dan Inggris. Tak heran, Suhay punya banyak penggemar yang tak hanya ingin melihat tutorialnya tapi juga cara bicaranya yang unik dan ceplas-ceplos.

Suhat mengaku pada awalnya benci dengan makeup, bahkan dia tak suka melihat wanita lain yang tampil dengan makeup tebal. Namun ia jatuh cinta pada dunia tata rias karena ketidaksengajaan.

Mengenal Suhay Salim, Beauty Vlogger yang Nikah Pakai Celana Jeans Sebagai vlogger kecantikan, Suhay Salim memiliki 435 ribu followers di Instagram dan lebih dari 700 ribu subscriber di YouTube. Foto: dok. Instagram


Pada awalnya, wanita lulusan Universita Indonesia jurusan ekonomi itu mengatakan tidak mengetahui nama-nama alat makeup. "Dulu gue pikir maskara itu adalah brand makeup dan eyeshadow powder itu namanya eyeliner," kata Suhay dalam video Youtubenya Q&A yang tayang pada Juni 2016 silam.



Awal mula Suhay suka dengan makeup karena hobi fotografinya. "Gue awalnya suka fotografi, gue suka motret orang dan gue sadar foto gue beda sama fotografer lain yang ada di majalah. Mereka lebih bagus. Gue sadar, foto gue beda karena modelnya pakai makeup. Dan gue pertama kali belajar makeup smokey eyes," ujar Suhay

Suhay mengaku sejak saat itu menemukan kecintaan pada dunia makeup. Tak pernah belajar makeup, wanita kelahiran Jeddah, Arab Saudi itu bisa sangat ahli dalam merias wajah berkat belajar makeup dari Youtube.

"Gue konsisten nonton video makeup di Youtube. Gue belum pernah tertarik sama sesuatu kayak gue tertarik sama makeup," ucapnya.



(kik/kik)