Ini Perawatan Kecantikan Pilihan Olla Ramlan Agar Tak Cepat Tua

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 29 Nov 2018 07:42 WIB
Olla Ramlan perawatan laser sebulan sekali agar awet muda. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop Olla Ramlan perawatan laser sebulan sekali agar awet muda. Foto: Anggi Mayasari / Wolipop

Jakarta - Penampilan menawan dan awet muda Olla Ramlan yang kini berusia 38 tahun ditunjang dengan perawatan kecantikan yang dilakukannya. Olla mengaku merawat kecantikan wajah dan melakukan treatment di klinik sebulan sekali.

Perawatan favorit yang kerap dilakukan oleh Olla adalah laser. Aktris kelahiran Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini pun mengungkapkan treatment yang biasa dilakukannya itu bertujuan untuk mengecilkan pori, merangsang kolagen sehingga tampak awet muda, dan membuat kulit lebih halus.

"Perawatan lebih baik dilakukan paling sebulan sekali karena itu haru dirawat. Sebisa mungkin kalau lagi nggak syuting atau sibuk, tapi kalau nggak ya nggak apa-apa dua bulan kemudian baru treatment. Aku lebih ke treatment muka aja sih, lebih ke mengurangi kerutan-kerutan di muka biar nggak cepet tua," ungkap Olla saat ditemui di Crystal Aesthetic Clinic, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/11/2018).



Tak ada budget khusus yang harus dikeluarkan Olla untuk biaya perawatan kecantikan. Bagi istri Aufar Hutapea ini yang terpenting adalah tidak terlalu berlebihan.

"Nggak ada sebut nominal, rahasia. Karena kalau treatment yang lebih mahal bukan melihat mahalnya tapi melihat manfaatnya, tapi kalau misalnya bagus yaudah dilakuin tapi kalau manfaatnya biasa aja ya jangan dilakuin," imbuh Olla.

"Dari kita sendiri kita harus ngapain. Nggak jor-joran treatment tapi nggak tau apa yang mau di treatment gimana manfaatnya," tambahnya

Cantik menurut Olla adalah bisa berfikir positif. Ibu tiga anak ini juga mengungkapkan melakukan perawatan wajah agar sang suami bisa senang.

"Perawatan lebih ke diri sendiri untuk menjaga bagaimana suami senang melihat kita cantik. Ya, tapi (setelah treatment) Aufar jarang muji juga sih," ujar Olla.



(agm/eny)