Kisah Youtuber Rahmawati Kekeyi, Dari Nganjuk ke Jakarta Bertemu Nagita

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 08 Nov 2018 19:00 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Jakarta - Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka, youtuber yang namanya fenomenal setelah video tutorial makeupnya jadi viral. Youtuber asal nganjuk itu bahkan diundang Nagita Slavina ke Jakarta.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika atau yang akrab disapa Keke, membuat tutorial makeup sejak April lalu. Baru-baru ini, namanya jadi viral setelah ia mendemokan makeup menggunakan balon air sebagai pengganti beauty blender.

Kisah Youtuber Rahmawati Kekeyi, Dari Nganjuk ke Jakarta Bertemu NagitaFoto: Instagram


Kepolosan Keke saat berbicara di depan kamera juga membuat orang jadi terhibur. Nagita Slavina sampai beauty vlogger Tasya Farasya gemas melihat aksi Rahmawati Kekeyi yang berumur 23 tahun itu.

Mimpi Keke bertemu kedua idolanya itu pun sudah terwujud. Keke sampai menangis bisa bertemu dengan Gigi dan Tasya di kesempatan yang berbeda.

"Aku seneng banget nggak nyangka ketemu mbak Gigi," ucap Keke sambil menghapus air matanya dengan tisu di Youtube Rans Entertainment.

Tangisannya pun pecah saat bertemu Tasya Farasya di acara Hitam Putih di Trans7. "Kak, aku seneng. Bahkan aku sudah lama lihatin video pas kakak nikahan," kata Keke terharu saat bertemu dengan Tasya.

Kisah Youtuber Rahmawati Kekeyi, Dari Nganjuk ke Jakarta Bertemu NagitaFoto: Dok. YouTube Hitam Putih


Keke mengaku bahwa dia tak banyak kesibukan jika di rumah. Selain membuat video makeup, di rumah bude dan pakdenya di Nganjuk, wanita bertubuh mungil itu pun sibuk mengurus enam peliharaan ayam. Keke mengaku ayam-ayamnya sudah dianggap sebagai teman.



"Ayam aku ada tiga jodoh (enam ayam). Namanya ada Elsa, Ayu, Unyil, terus aku lupa. Aku sering sayang-sayang, ajak ngobrol terus kejar-kejaran," ungkap Keke kepada Nagita sambil tertawa.

Tonton video: Kepolosan Rahmawati Kekeyi: Unggah Foto Crop dan Salah Tag Nagita

[Gambas:Video 20detik]



Kepolosan Keke itulah yang membuatnya banyak digemari artis sampai influencer Tanah Air. Oleh Nagita Slavina, Keke dihadiahkan kamera beserta ring light untuk membuat video dengan kualitas gambar yang lebih baik.

Pihak Trans7 dan Tasya pun memberikan seperangkat makeup untuk menunjang hobi Keke. Dengan produk makeup yang lebih baik dan bervariasi, diharapkan Keke bisa berkembang jadi Youtuber profesional.


(kik/eny)