Kocak, Cowok Ganteng Bikin Parodi Makeup ala Youtuber yang Lagi Viral

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 06 Nov 2018 18:33 WIB
Foto: Youtube (Anthony Yaputra) Foto: Youtube (Anthony Yaputra)

Jakarta - Youtuber Rahmawati Kekeyi Putri jadi viral setelah video-video makeupnya yang menghibur. Kini sejumlah vlogger membuat parodi makeup ala Rahmawati Kekeyi. Youtuber Rahmawati jadi viral setelah ia menggunakan makeup dengan balon air.

Kocak, Cowok Ganteng Bikin Parodi Makeup ala Youtuber yang Lagi ViralFoto: Instagram (@ Rahmawatikekeyiputricantikka23)


Kini vlogger ganteng Anthony Yaputra yang memparodikan video tutorial makeup Rahmawati. Anthony tidak sepenuhnya menirukan gaya makeup Rahmwati, namun ia menirukan gaya bicara Kekeyi sehingga terlihat semakin kocak.

Kocak, Cowok Ganteng Bikin Parodi Makeup ala Youtuber yang Lagi ViralFoto: Youtube (Anthony Yaputra)


Pertama-tama, Anthony mengatakan bahwa dia akan menggunakan pelembap wajah. Namun yang dipakaikan di wajahnya justru sebuah produk penata rambut pria.

"Aku pakai day cream dan night cream yang biasa aku pakai. Aku pakai day cream karena ini siang hari," ucap Anthony di video.

Kocak, Cowok Ganteng Bikin Parodi Makeup ala Youtuber yang Lagi ViralFoto: Youtube (Anthony Yaputra)


Setelah itu, vlogger pemilik 152 subscriber itu menggunakan bb cream. Dengan kocaknya dia meratakan bb creamnya dengan setrika.

Tidak berhenti di situ, Anthony juga menggunakan blush on dari benda yang tak kalah ajaib. Cowok ganteng itu menggunakan pewarna makanan di pipinya.

Dia pun menggunakan spidol sebagai eyeliner. Aksi kocak sekaligus gilanya kembali berlanjut. Anthony menggunakan lip balm dari lem.

Kocak, Cowok Ganteng Bikin Parodi Makeup ala Youtuber yang Lagi ViralFoto: Youtube (Anthony Yaputra)


Aksi nyelenehnya tersebut mendapatkan serotan netizen. "sehat mas tuh muka gak gatel? haha aku kok ketawa ya," komentar di Youtubenya.

"Auto cinta hahahaha bangke ngakak gw.. haha," komentar lainnya.

Kini parodi makeupnya yang berjudul 'Make up untuk ke minimarket - (Parody Rahmawati Kekeyi Putri)' itu jadi viral. Sudah ditonton lebih dari 63 ribu kali dengan like lebih dari enam ribu.
(kik/hst)