Pengorbanan Model yang Tak Minum Susu Sebulan Demi Show Victoria's Secret

Hestianingsih - wolipop Selasa, 30 Okt 2018 17:13 WIB
Foto: (taylor_hill/Instagram)
Jakarta - Selain fitnes, para model Victoria's Secret juga berusaha keras menjaga kecantikan kulitnya dengan fashion show tahunan yang akan digelar November 2018. Seperti Taylor Hill yang harus 'berkorban' tidak menyantap makanan favoritnya selama satu bulan.

Salah satu Victoria's Secret Angel ini mengungkapkan bahwa ia terpaksa menghindari makanan mengandung susu satu bulan penuh, demi mempersiapkan diri untuk fashion show. Itu artinya selama sebulan model 22 tahun ini tidak minum susu, makan keju, pizza, pasta, dan makanan lain dari olahan susu.

"Sebelum fashion show Victoria's Secret, aku melakukan berbagai macam persiapan. Aku biasanya memulainya sebulan lebih awal dan menghindari semua produk susu olahan dari dietku," kata Taylor, seperti dikutip dari Daily Mail.
Pengorbanan Model yang Tak Minum Susu Sebulan Demi Show Victoria's SecretModel Taylor Hill di acara Victoria's Secret. Foto: Getty Images

Dia menambahkan, "Tak ada keju, susu, yang mana itu amat berat dilakukan karena berarti tidak makan pizza, macaroni and cheese - tak boleh semua yang aku sukai itu."

Usahanya tidak mengonsumsi susu selama satu bulan membuahkan hasil. Taylor mengaku ia melihat perbedaan signifikan pada kulitnya, dua minggu setelah diet bebas susu.
Pengorbanan Model yang Tak Minum Susu Sebulan Demi Show Victoria's SecretModel Victoria's Secret Taylor Hill. Foto: Getty Images

Ia mendapati wajahnya terlihat lebih berkilau dan sehat. Namun ia tetap harus merawat beberapa area wajahnya secara khusus.
Model asal Amerika yang pernah menjadi atlet senam ini memiliki kulit yang kering dan bagian bawah mata cenderung gelap, yang merupakan bawaan genetik. Jadi sehari-harinya Taylor akan memakai serum, pelembap dan krim mata.

(hst/eny)