Sulwhasoo Rilis Serum Gingseng untuk Antiaging

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 26 Okt 2018 14:20 WIB
Foto: dok. Sulwhasoo
Jakarta - Sulwhasoo dan gingseng merupakan kedua hal tak bisa dipisahkan. Brand kecantikan asal Korea tersebut kembali membuat terobosan terbaru serum wajah dari gingseng yang bekerja optimal untuk menghidrasi dan mengencangkan kulit.

Adalah serum wajah Concentrated Gingseng Renewing. Produk dari lini Concentrated Gingseng Renewing tersebut melengkapi perawatan anti aging sebelumnya.



Serum antiaging ini diformulasikan dengan mengambil seluruh dari tanaman gingseng mulai dari akar, daun hingga batang. Dari keseluruhan gingseng yang sudah diekstrak tersebut menghasilkan sebuah serum yang diklaim mampu mengurangi kerutan dari dalam dan membuat kulit lebih kenyal.

"Gingseng diproduksi jadi butiran-butiran dari mulai akar, batang dan daun yang diekstrak. Ada kandungan minyaknya juga yang diambil dari biji gingsen sehingga lebih menutrisi kulit," ujar Dian Prima, Training Manager Sulwhasoo Indonesia dalam peluncuran Concentrated Gingseng Renewing Serum di hotel Fairmont, Jakarta, Kamis (25/10/2018).

Serum ini memiliki tekstur milky yang tidak terlalu cair namun lebih encer dibanding moisturizer. Saat Wolipop mencobanya, serum tersebut pun mudah diserap di kulit sehingga tidak meninggalkan rasa lengket berlebihan.


Serum ini melengkapi produk sebelumnya yakni moisturizer Concentrated Gingsen Renewing Cream EX. Sulwhasoo juga memperkenalkan dua produk baru lainnya yang masih dalam rangkaian lini Concentrated Gingseng Renewing yakni Concentrated Ginseng Renewing Water and Concentrated Ginseng Renewing Emulsion.

Untuk serumnya sendiri dijual seharga Rp 2.750.000. Seluruh rangkaian seri Concentrated Gingseng Renewing bisa didapatkan di gerai-gerai Sulwhasoo. (kik/eny)