Rabu, 02/08/2017 16:48 WIB

Sensasi Relaks Facial Korea di Spa Sulwhasoo

Kiki Oktaviani - wolipop
Sensasi Relaks Facial Korea di Spa Sulwhasoo Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Jakarta - Kulit bersih, glowy dan terasa relaks. Itulah yang saya rasakan saat menikmati facial di spa Sulwhasoo. Untuk menikmati sensasi facial Korea di Sulwhasoo tak perlu jauh-jauh ke Negeri Ginseng karena kini sudah bisa dinikmati di Jakarta.

Spa Sulwhasoo bisa dinikmati di store Sulwhasoo di mal Central Park yang menyediakan tempat khusus bagi mereka untuk facial. Facial Sulwhasoo sendiri sudah populer di negara asalnya yang teknik dan produk-produk facial-nya dibawa langsung dari Korea Selatan ke Indonesia.

Sulwhasoo menyebut berbagai perawatannya dengan spa meski fokusnya pada perawatan area wajah. Hal itu karena mereka menggunakan teknik holistik dengan pijatan khusus yang tak hanya di bagian wajah tapi juga tangan, leher dan punggung.
Sensasi Relaks Facial Korea di Spa SulwhasooFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Perawatan yang saya coba adalah Hydro Program. Adalah facial untuk meningkatkan kadar air sehingga membantu menghidrasi kulit. Sangat cocok untuk tipe kulit saya yang cenderung kering. Namun bagi mereka yang kulit berminyak pun bisa menggunakan facial jenis ini untuk menyeimbangkan kadar minyak di dalam kulit.

Perawatan diawali dengan memilih aroma terapi. Saya memilih aroma terapi pierce of pine untuk membuat tubuh rileks. Aroma terapi kemudian dituang sedikit di sapu tangan.

Kemudian sapu tangan tersebut diletakkan tepat di bagian hidung sehingga bisa menghirup aromanya lebih dalam. Setelah itu wajah diberikan totokan ringan untuk melancarkan peredaran darah. Perawatan bagian ini kerap digunakan sebagai perawatan raja-raja di Korea.
Sensasi Relaks Facial Korea di Spa SulwhasooFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Setelah itu dimulailah langkah-langkah perawatan facial. Wajah dibersihkan dengan cleansing oil dan scrub. Kemudian menggunakan essence wajah dan wajah diberikan sensasi hangat dari batu 'hot stone'.

Setelah itu wajah terus diberikan essence yang bermanfaat untuk menambah hidrasi di kulit wajah. Setelah itu wajah diberikan masker pertama. Masker berbentuk krim ini tidak perlu dibilas agar lebih meresap di dalam kulit.

Selama menunggu masker terserap kulit, terapis memberikan pijatan di tangan, leher hingga punggung. Sudah pasti terasa sangat relaks bak berada menikmati spa di hotel.
Sensasi Relaks Facial Korea di Spa SulwhasooFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Wajah kemudian diusapkan dengan batu porselan. Seketika wajah terasa dingin dan relaks. Usapan batu di kulit wajah berfungsi untuk melancarkan aliran darah.

Perawatan ditutup dengan masker kedua. Masker bernama modelling mask ini memberikan sensasi dingin yang menyegarkan. Perawatan selama dua jam ini pun diakhiri dengan segelas teh herbal hangat.

Setelah facial, wajah terasa lebih bersih, cerah dan glowy. Tubuh pun terasa lebih 'enteng' dan rileks berkat totokan dan pijatan terapis. Facial Hydro Program ini seharga Rp 600 ribu yang tengah promo. Menjadi Rp 480 ribu.

(kik/hst)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com