Takjub! Transformasi Pria yang Dulu Gemuk Kini Berotot Usai Operasi Plastik

Anggi Mayasari - wolipop Selasa, 02 Okt 2018 15:35 WIB
Foto: dok. Aom Foto: dok. Aom

Bangkok - Kebanyakan pria tentunya mendambakan memiliki tubuh dengan otot perut yang indah. Sehingga tak sedikit dari mereka yang melakukan berbagai kegiatan olahraga hingga memutuskan untuk operasi plastik demi memiliki tubuh yang indah.

Seperti yang dilakukan oleh bintang internet asal Thailand ini yang memutuskan untuk melakukan liposuction atau operasi sedot lemak. Ia gagal memangkas lemak di pinggangnya bahkan setelah kehilangan berat badan dan memilih operasi plastik demi tampil dengan sempurna.

Baca Juga : Pesona Pelatih Olahraga Cantik yang Punya Perut Six Pack Sejak SD

Transformasi penampilan Aom yang bikin takjub usai operasi plastikTransformasi penampilan Aom yang bikin takjub usai operasi plastik Foto: dok. Aom


Semasa sekolah, pria Thailand yang diketahui bernama Aom ini memiliki tubuh gemuk dengan kulit kecokelatan. Aom mengubah penampilannya melalui operasi plastik dan berbagi pengalamannya secara online.

Aom selalu punya kebiasaan melakukan fitness, tetapi lemak diperutnya tak menyusut. Seperti dilansir dari ET Today, ia pun tak tahan dengan timbunan lemak di perutnya dan memilih menjalani operasi plastik untuk mengejar penampilan sempurna.

Transformasi penampilan Aom yang bikin takjub usai operasi plastik Transformasi penampilan Aom yang bikin takjub usai operasi plastik Foto: dok. Aom


Baca Juga : Pria Milenial Rela Bayar Rp 60 Juta Demi Punya Perut Six Pack Tanpa Olahraga

Dokter bedah kosmetik kemudian memberi tahu Aom bahwa dirinya dapat menciptakan otot perut buatan dengan sedot lemak. Aom kemudian memutuskan untuk melakukan operasi tersebut dan menyingkirkan lemak di perut dan pinggangnya.

Transformasi penampilan Aom yang bikin takjub usai operasi plastik Transformasi penampilan Aom yang bikin takjub usai operasi plastik Foto: dok. Aom


Operasi plastik tersebut akhirnya berhasil dan Aom kini tampil seksi memiliki otot six-pack. Ia pun mengungkapkan bahwa aksinya tersebut merupakan cara untuk mencintai dirinya sendiri. Aom berharap pengalamannya ini dapat digunakan sebagai referensi bagi mereka yang punya pengalaman sama dengannya.




Tonton juga 'Uww! Dedek Roy Kiyoshi Kini Tampil dengan Gigi Kelinci':



(agm/agm)