Karena Foto Ini, Megan Fox Dicurigai Netizen Lakukan Operasi Plastik

Rahmi Anjani - wolipop Sabtu, 29 Sep 2018 14:04 WIB
Foto: dok. Getty Images Foto: dok. Getty Images

Jakarta - Megan Fox dikenal sebagai salah satu aktris Hollywood tercantik. Pemain film tersebut punya tampilan wajah yang dianggap sempurna dengan mata memikat dan bibir bervolume. Wajah Megan Fox juga menjadi salah satu faktor yang membuat imejnya seksi.

Namun karena wajahnya ini banyak orang berspekulasi ia telah melakukan operasi plastik, terlebih karena sebuah selfie yang belum lama diunggahnya. Dalam foto itu, aktris Transfomer tersebut menunjukkan wajah cantiknya yang mulus. Foto itu pun mengundang beragam respon dari netizen.

Beberapa orang memuji kecantikan ibu tiga anak tersebut. Tapi ada pula yang menuduh Megan Fox telah melakukan suntik Botox hingga operasi plastik. Hal itu lantaran wajah wanita 32 tahun ini yang terlihat tajam dan tanpa kerutan.

View this post on Instagram

A post shared by Megan Fox (@meganfox) on Sep 27, 2018 at 4:22pm PDT

"Botox" "Kamu menawan Megan tapi tolong menjauh dari operasi plastik. Kamu tidak membutuhkannya" tulis beberapa netizen dalam kolom komentar.

Sejak beberapa tahun lalu, Megan Fox memang sering ditubuh melakukan operasi. Dalam sebuah wawancara, ia pun pernah berbicara mengenai rumor mengenai bibirnya. "Aku akan berkata untuk orang-orang yang mempertanyakan keaslian bibirku, kamu bisa melihat kalau bibirku adalah bibirku," kata Megan di tahun 2010.

Namun Megan memang belum pernah mengelak dengan tegas bahwa ia tidak melakukan operasi plastik. Ia pun menyarankan agar orang-orang yang ingin melakukannya untuk berkonsultasi dulu dengan terapis. "Karena kebanyakan (operasi plastik) tidak terkait dengan gigi, hidung, atau dagu. Operasi plastik tidak akan meringankan insecurity-mu," ungkapnya.
(ami/ami)