Ingin Cantik dengan Ekstensi Bulu Mata, Wanita Ini Alami Hal Menyakitkan

Anggi Mayasari - wolipop Minggu, 16 Sep 2018 16:39 WIB
Foto: Ist. Foto: Ist.

Jakarta - Ekstensi bulu mata jadi salah satu tren kecantikan yang dilakukan banyak wanita untuk memiliki bulu mata lebih tebal dan indah. Tapi, sayangnya wanita asal Malaysia ini harus mengalami kemalangan setelah ekstensi bulu matanya.

Seperti dilansir dari World Of Buzz, seorang wanita kehilangan bulu mata aslinya setelah mencoba menghapus ekstensi bulu matanya. Gadis ini menceritakan penderitaannya di Facebook dan menulis bahw mungkin seharusnya dia tak mengutak-atik ciptaan Tuhan seperti bulu mata alaminya.

Wanita yang namanya disamarkan ini pun bersumpah tak akan pernah melakukan ekstensi bulu mata lagi. Postingannya juga disertai dengan foto sebelum dan sesudah ia menghapus ekstensi bulu mata.

Ingin Cantik dengan Ekstensi Bulu Mata, Wanita Ini Alami Hal MenyakitkanFoto: Ist.

"Aku bersumpah aku tidak akan pernah melakukan ekstensi bulu mata lainnya. Aku sudah separuh buta dengan penghapusan ekstensi ini. Setelah 30 menit melepas bulu mata, aku pergi membeli Vaseline (petroleum jelly) dan melanjutkan proses penghapusan," ungkapnya.

Setelah beberapa jam kesakitan, ekstensi bulu mata akhirnya lepas juga. Sayangnya, ia juga kehilangan semua bulu mata alami selama proses tersebut.

Wanita ini mengklaim bahwa dirinya bisa saja alergi dengan lem yang digunakan untuk menempelkan bulu mata ke kelopak matanya. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya telah memiliki ekstensi bulu mata yang dilakukan sebelumnya, tetapi dia tidak pernah mengalami masalah ini.

"Aku telah melakukan ekstensi bulu mata sebelumnya dan bulu mataku baik-baik saja. Namun, aku tidak punya bulu mata sekarang," tulisnya.

Sementara itu, beberapa netizen berkomentar jika lem di kulit kelopak matanya dan teknik yang digunakan untuk memasang ekstensi bulu mata salah. Mereka pun menyarankan agar gadia tersebut mendapatkan bantuan profesional di lain waktu.

Ia pun mengaku jika biasanya melakukan ekstensi bulu mata di Toplash Kuala Lumpur, tetapi ia melakukannya di Kelantan. Setelah pengalaman traumatis ini, gadis itu sekarang tidak ingin melalui proses menyakitkan untuk melepaskan bulu mata tiruannya lagi.
(asf/asf)