Tak Dikenali Setelah Operasi Hidung, Artis Korea Ini Disetop di Bandara

Rahmi Anjani - wolipop Selasa, 17 Jul 2018 15:06 WIB
Foto: Instagram Hong Jin Young
Jakarta - Operasi plastik bukan hal yang asing lagi bagi selebriti Korea. Tak sedikit dari mereka yang mengakui pernah melakukannya. Salah satu artis Korea yang blak-blakan mengenai hal tersebut adalah Hong Jin Young. Penyanyi itu pun membeberkan bahwa ia pernah bermasalah di bandara karena perubahan wajahnya.

Hong Jin Young memang cukup terbuka mengenai pengalamannya dengan operasi plastik. Beberapa tahun lalu, ia mengaku telah mengubah beberapa bagian wajah, termasuk hidung. Dalam sebuah wawancara terbaru, Jin Young pun mengungkap cerita menarik mengenai perubahan wajahnya. Ia mengaku sempat dicek ulang di bandara karena wajah asli beda dengan foto passport.

Tak Dikenali Setelah Operasi Hidung, Artis Korea Ini Disetop di BandaraFoto: Instagram Hong Jin Young
Dikatakan penyanyi lagu trot itu, hal tersebut terjadi di bandara Swiss. Saat pemeriksaan passport, staff bandara sempat memberhentikannya dan menanyakan mengapa wajah Jin Young berbeda dari fotonya di passport.

Baca Juga: Foto Mengejutkan 8 Artis Korea Sebelum dan Sesudah Operasi Plastik

"Aku tidak mengubah foto passport setelah operasi hidung dan itu membuat staff bandara mempertanyakan apakah aku orang yang sama dengan yang di foto dalam passport-ku," ungkap pelantun Love Battery dalam acara talk show Happy Together.

Wanita 32 tahun itu pun tak punya pilihan selian memberi tahu yang sebenarnya. "Aku melakukan 'face upgrade'" tuturnya kepada staf bandara saat itu.

Tak Dikenali Setelah Operasi Hidung, Artis Korea Ini Disetop di BandaraFoto: All KPop
Hong Jin Young memang selalu jujur mengenai operasi plastik yang pernah dilakukannya. Dalam acara lain, Jin Young mengaku memperbaiki hidung hingga beberapa kali. Pantas saja jika staf bandara tidak mengenali tampilannya.

Baca Juga: Tanpa Operasi Plastik, 9 Selebriti Top Korea Ini Terbukti Cantik Alami

"Aku membetulkan dua area di wajahku tapi aku operasi hidung dua kali untuk total tiga operasi plastik," kata Jin Young di acara Escape Crisis No. 1.



Tonton juga video: 'Prosedur Aman Operasi Hidung Bersama dr. Tompi'

(ami/ami)