Mariah Carey Mandi Susu untuk Rawat Kecantikan Kulit

Hestianingsih - wolipop Rabu, 06 Jun 2018 17:38 WIB
Mariah Carey hobi mandi susu. Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey diketahui sangat menjaga kecantikan kulitnya dengan berbagai perawatan mahal. Penyanyi 48 tahun ini bahkan dirumorkan hanya mau mandi memakai air mineral dari Prancis.

Rumor tersebut kemudian ditepis Mariah Carey. Ia mengatakan tidak selalu mandi dengan air mineral Prancis, melainkan memakai bahan mahal yang satu ini.

Ketika ditanya media tentang kebiasaan mandinya, apakah pelantun lagu 'Touch My Body' ini selalu mengisi bak mandinya dengan air mineral, Mariah menjawab tidak.

"Tidak, aku mandi susu," kata ibu dari dua anak kembar tersebut, seperti dikutip dari Allure.

Baca Juga: Pose Seksi Mariah Carey Pakai Tiara Karya Rinaldy Yunardi

Mariah mengaku kalau dirinya memang mengandalkan susu sebagai salah satu ritual perawatan kecantikan. Tapi susu jenis apa dan bagaimana ia menggunakannya, mantan istri Nick Cannon ini memilih tidak membocorkannya.

Mariah Carey.Mariah Carey. Foto: Getty Images


"Ya, kadang aku memakai susu sebagai perawatan kecantikan. Tapi aku tidak mau membocorkan semua rahasiaku," katanya lagi.

Namun Mariah mengungkapkan kalau susu yang ia gunakan untuk mandi haruslah dingin, bukan panas. Mandi air panas diketahui bisa membuat kulit semakin kering.

Baca Juga: Zaman Masih Hidup Susah, Mariah Carey Hanya Makan Saus

Mengenai rumor kalau ia harus mandi dengan air mineral, Mariah Carey mengatakan terkadang ia memang menggunakannya. Namun hanya pada situasi tertentu saja.

"Mungkin kalau tidak ada air bersih aku terpaksa harus pakai air mineral," pungkasnya. (hst/eny)