Kamis, 24/08/2017 07:32 WIB

Zaman Masih Hidup Susah, Mariah Carey Hanya Makan Saus

Kiki Oktaviani - wolipop
Zaman Masih Hidup Susah, Mariah Carey Hanya Makan Saus Foto: Getty Images
Jakarta - Mariah Carey sukses di dunia musik hingga dia dijuluki sebagai diva pop. Kesuksesannya yang membuatnya kini menjadi salah satu penyanyi terkaya di dunia. Kini dia bisa memetik hasil dari kerja kerasnya selama ini. Sebab dulu, Mariah pernah merasakan perjuangan yang cukup sulit bahkan untuk makan saja tak punya uang.

Dalam sebuah wawancara, Mariah mengaku dulu sebelum terkenal dia berusaha mencari label musik yang mau mengorbitkannya. Saat itu, ada masa di mana dia tak bisa membeli makanan. Mariah bisa hanya makan saus.

"Aku ingat tak mudah untuk bisa rekaman. Aku membuat demo pada malam hari, tidur di lantai studio, tak punya uang untuk beli makan. Makanan paling gampang saat itu adalah saus," ucap Mariah kepada Page Six.

Dia menceritakan bahwa kalaupun bisa makan, dia akan makan pasta yang dibagi dua dengan temannya. Begitu seterusnya hingga seminggu.

"Kadang juga hanya makan bagel dan es teh. Kadang juga pria akan membelikanku makanan secara gratis," tambah penyanyi 47 tahun itu.

Berbeda dengan hidup Mariah Carey saat ini yang menjadi hedon. Dalam satu momen ia pamer kalung berliannya saat berendam di laut merah. Ya, Mariah berendam dengan kalung berlian yang cukup besar.

Mariah memang dikenal sebagai selebriti dengan kehidupan hedon. Saat managernya ulang tahun, Mariah Carey memberikan hadiah koper besar Louis Vuitton seharga US$ 34 ribu atau sekitar Rp 453 juta untuk Stella. (kik/ami)

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
Telepon 021-7941177

Wolipop's Social Media

@ redaksi@wolipop.com