7 Gaya Rambut yang Cocok untuk Wanita Usia 30-an ala Artis Hollywood

Silmia Putri - wolipop Sabtu, 28 Apr 2018 19:51 WIB
Gaya rambut untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images
Jakarta - Memasuki usia 30-an tak jarang membuat para wanita bingung menentukan gaya rambut. Banyak wanita yang merasa terbatasi untuk mengeksplor gaya rambut, tapi tetap ingin tampil muda dan stylish.

Untuk tampil segar, ada beberapa hal yang sebaiknya dilakukan dan dihindari. Dilansir dari Woman's Day, beberapa gaya rambut selebriti berikut bisa jadi inspirasi para wanita matang usia 30-an.

1. Miranda Kerr
Gaya rambut asimetris Miranda Kerr untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images

Ingin tampil berbeda tapi tak punya banyak waktu untuk merapikan rambut? Gaya asimetris bob ala Miranda Kerr ini bisa ditiru. Gunakan curling iron hanya untuk satu sisi rambut saja, dan biarkan kedua sisi rambut memiliki bentuk berbeda.

2. Candace Cameron Bure
Gaya rambut panjang Candace Cameron Bure untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images

Jika memiliki rambut yang agak panjang, rapikan rambut dengan look natural seperti Candace Cameron Bure ini. Rambut belah pinggir juga memberikan tampilan matang tapi tetap stylish. Gaya seperti ini juga bisa cocok dengan berbagai bentuk wajah.

Baca Juga: 8 Artis Indonesia dengan Potongan Long Bob Sesuai Tren Rambut 2018

3. Adele
Gaya rambut bob Adele untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images

Rambut pendek bervolume menjadi gaya paling aman untuk usia 30-an. Tampilan sederhana Adele ini justru membuat rambutnya terlihat sehat dan segar.

4. Anne Hathaway
Gaya rambut bob Anne Hathaway untuk wanita usia 30-an. Foto: Jason Merritt/Getty Images

Rambut bergelombang dengan layer mengembang membuat tampilan rambut bob Anne Hathaway ini tidak terlihat membosankan. Jika ingin tampil segar, tak ada salahnya mengubah warna rambut menjadi kecokelatan seperti ini.

5. Sophia Bush
Gaya rambut blunt cut Sophia Bush untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images

Gaya rambut 'Blunt chop' atau 'blunt cut' sempat hits dipakai para pecinta fashion tahun lalu. Rambut yang dibuat tampak jatuh natural dengan belah tengah seperti ini juga membuat para wanita usia 30-an tampil lebih muda.

Baca Juga: 9 Artis Hollywood yang Makin Cantik dengan Gaya Rambut Pendek

6. Kristen Bell
Gaya rambut asimetris Kristen Bell untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images

Potongan asimetris hampir selalu sukses membuat tampilan seseorang menjadi lebih segar. Kristen Bell tampil dengan rambut berpotongan asimetris dari bagian depan ke belakang. Potongan rambut berlayer ini juga membuatnya terlihat lebih muda.

7. Megyn Kelly
Gaya rambut pendek Megyn Kelly untuk wanita usia 30-an. Foto: Getty Images

Potongan rambut Megyn Kelly bisa jadi 'short cut' untuk tampil stylish tapi tetap praktis. Meski berpotongan pendek, tampilan poni seperti ini memberikan kesan segar pada wajah. Namun , jika Anda memiliki wajah panjang atau lebar di bagian dahi, sebaiknya tetap uraikan sedikit poni di bagian dahi. (sil/hst)