Kocaknya Alasan Kakek 92 Tahun Ini Warnai Rambutnya Jadi Hijau

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 29 Mar 2018 08:49 WIB
Foto: dok. Liz Cordis/Instagram
Jakarta - Pria semakin berani tampil nyentrik dengan rambut berwarna, tak terkecuali kakek 92 tahun ini. Alasannya mengecat rambut jadi hijau terlalu kocak.

Liz Cordis yang merupakan seorang hair stylist yang melakukan pewarnaan rambut untuk kakek mertuanya itu. Inspirasi Liz mengecat rambut kakeknya itu dari nama sang kakek.

Baca Juga: Magic, Rambut Bisa Berubah Warna Saat Tertiup Angin

Ya, sang kakek punya nama belakang Green. Kocaknya, Liz menjadikan nama belakang sang kakek sebagai inspirasi untuk mewarnai rambut.

Kocaknya Alasan Kakek 92 Tahun Ini Warnai Rambutnya Jadi Hijau Kakek 92 tahun warnai rambut jadi hijau Foto: dok. Liz Cordis/Instagram


Mengutip Allure, Liz menceritakan bahwa sang kakek telah memintanya untuk mewarnai rambut berubannya. "Dia pria 92 tahun yang punya energi banyak, orang yang positif di usianya yang sudah tua dan aku suka melihat wajahnya ketika rambutnya hijau," kata Liz.

Liz menceritakan bahwa untuk mendapatkan warna hijau neon tersebut ia perlu melakukan bleaching. Lalu mewarnai rambutnya jadi hijau.

Kini Mr. Green menjadi kakek paling trendi karena rambut warna neonnya itu. Dalam foto Instagram Liz, sang kakek pun tampil dengan tindikan.


(kik/kik)