Serena Williams Rilis Brand Kosmetik, Saingi Rihanna hingga Kylie Jenner

Alisa Kintan - wolipop Kamis, 15 Mar 2018 10:36 WIB
Serena WIlliams. Foto: Getty Images Serena WIlliams. Foto: Getty Images

Jakarta - Industri kecantikan memang sedang booming sekarang ini. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya figur publik yang membuat brand kosmetik sendiri seperti Rihanna dengan Fenty Beauty, juga Kim Kardashian dengan KKW Beauty dan Kylie Jenner lewat Kylie Cosmetics.

Satu lagi selebriti yang menambah variasi dunia kecantikan, petenis Serena Williams. Seperti dikutip dari TMZ, petenis nomor satu dunia itu siap meluncurkan lini kecantikan yang ia beri nama Aneres.

Nama unik itu ternyata diambil dari nama Serena Williams sendiri. Aneres, adalah nama Serena jika dibalik.

Baca Juga: 10 Artis Indonesia Merilis Produk Kosmetik
Serena Williams Rilis Brand Kosmetik, Saingi Rihanna hingga Kylie JennerSerena Williams. Foto: Getty Images

Nantinya produk kosmetik milik Serena Williams akan terdiri dari berbagai macam pilihan. Mulai dari skincare, makeup, wewangian, peralatan makeup, hingga sabun mandi. Dari kategori makeup akan tersedia lipstik, lipgloss, eyeshadow, eyeliner serta maskara.

Tidak hanya lini kosmetik, Aneres kabarnya juga akan meluncurkan koleksi busana yang didesain sendiri oleh ibu satu anak itu.

Baca Juga: 7 Selebriti Wanita yang Bisnisnya Booming di 2016

Sebelumnya, istri dari Alexis Ohanian ini sering bereksperimen dalam berpenampilan. Ia kerap tampil nyentrik di lapangan tennis dengan berbagai tatanan rambut dan cat kuku.
Serena Williams Rilis Brand Kosmetik, Saingi Rihanna hingga Kylie JennerSerena Williams. Foto: Getty Images

Serena Williams juga gemar menggunakan eyeliner ketika bermain tennis. Maka dari itu, bisnis kecantikan ini merupakan langkah cermat dirinya untuk membuktikan eksistensi di luar dunia tennis yang telah membesarkan namanya.

Brand Aneres diyakini akan semakin memperkuat pundi-pundi uang Serena Williams. Tahun 2017 saja ia dinobatkan menjadi atlet wanita dengan bayaran tertinggi mencapai USD 84 juta versi majalah Forbes. Serena Williams juga mengantongi uang hingga USD 19 juta dollar dari kerjasamanya dengan berbagai brand seperti Nike, Gatorade, Beats, Intel dan Chase.
(hst/hst)