Pernikahan Kahiyang Ayu

Merias Keluarga Jokowi, Perias Tradisional Ini Tak Pasang Harga Mahal

Daniel Ngantung - wolipop Selasa, 07 Nov 2017 11:01 WIB
Foto: Rengga Sancaya/detik foto
Jakarta - Conny Supriyanto adalah satu dari lima juru rias untuk pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, dengan Bobby Nasution. Penasaran berapa harga yang Conny berikan untuk hajatan tersebut?

Meski kliennya itu adalah keluarga orang nomor satu di Indonesia, Conny mengaku tak memberlakukan harga khusus yang lebih mahal dari biasanya.

"Nggak (dimahalin) kok. Harga langganan lah," kata Conny kepada Wolipop di sela kesibukannya merias klien di sebuah resepsi pernikahan di Solo, Jawa Tengah, Minggu (5/11/2017).

Wanita 54 tahun itu mengatakan, Jokowi dan keluarganya memang sudah lama menjadi pelanggan tetapnya.

Semuanya bermula setelah menjadi rekanan bisnis Gibran Rakabuming, putra pertama Jokowi, lima tahun lalu. Seperti diketahui, di samping berbisnis katering, Gibran juga mengurusi gedung pertemuan milik keluarga, Graha Saba Buana, yang biasa dipakai untuk tempat resepsi pernikahan.

Setelah itu, ia diberi mandat untuk merias Selvi, istri Gibran, untuk pernikahan mereka dua tahun lalu.

Dan sekali lagi, Conny mendapat kepercayaan untuk merias di hajatan penting keluarga Jokowi, kali ini pernikahan Kahiyang dan Bobby. Ia ditunjuk untuk mengurusi riasan keluarga pengantin pria dan keluarga Gibran mulai dari sesi siraman hingga resepsi, 7-8 November.

Tidak tanggung-tanggung, Conny yang dikenal dengan spesialisasinya merias pengantin tradisional sudah mempersiapkan timnya yang terdiri dari 19 perias untuk perhelatan tersebut.

Ikuti perkembangan liputan Jokowi Mantu, klik di sini. (dtg/eny)