Bikin Fans Kaget dengan Rambut Pendek, Ini Alasan Yoona 'SNSD' Potong Rambut

Hestianingsih - wolipop Jumat, 22 Sep 2017 07:47 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Seoul - Personel girlband SNSD Im Yoona menunjukkan perubahan cukup drastis pada rambutnya. Selalu tampil dengan rambut panjang, penyanyi sekaligus aktris ini memangkas rambutnya jadi bob pendek.

Perubahan gaya Yoona cukup menghebohkan netizen, terutama para penggemar SNSD. Sebab, ini pertamakalinya dalam delapan tahun Yoona memotong rambutnya jadi pendek.

Saat berbincang dalam sebuah program televisi Chic News, mantan kekasih aktor Lee Seung Gi ini mengungkapkan alasan kenapa akhirnya ia potong rambut setelah delapan tahun.

Ini Alasan Yoona SNSD Potong Rambut Pertama Kali dalam 8 TahunFoto: Instagram

"Rambutku sulit diatur karena sudah sangat rusak. Makanya aku ingin dipotong saja dan terpikir untuk memotong rambutnya sekalian pendek agar nanti tumbuhnya lebih sehat," ujar Yoona, seperti dikutip dari All K Pop.

Yoona juga mengaku belum pernah potong rambut jadi pendek sejak penampilannya di lagu 'Genie'. Selain untuk menyingkirkan rambut yang rusak, alasan Yoona potong rambut juga karena ia sudah bosan dengan penampilannya yang itu-itu saja.

"Aku sudah bosan dengan rambut panjang. Aku selalu menatanya dengan gaya yang sama jadi aku mau coba sesuatu yang baru," lanjut bintang serial "The King In Love" ini.

Selain Yoona, anggota SNSD lain juga memotong rambutnya model bob pendek. Sooyoung potong rambut jadi pendek untuk perannya di drama "Man Who Sets the Table". Sementara Seohyun untuk serial "Bad Thief, Good Thief".
(hst/hst)