Mengenal Perawatan Pengencangan Wajah Favorit Selain Botox dan Filler

Daniel Ngantung - wolipop Jumat, 21 Jul 2017 19:13 WIB
Foto: Thinkstock
Nusa Dua - Teknologi perawatan kecantikan wajah terus berinovasi seiring perkembangan zaman. Setelah Botox dan Filler, satu lagi perawatan yang menjadi favorit, yakni Ultherapy.

Seperti Botox dan Filler, Ultherapy merupakan perawatan yang tidak memerlukan tindakan bedah atau noninvasif. Memanfaatkan teknologi ultrasound, Ultherapy bertujuan untuk mengencangkan kulit wajah, leher, dan dada.

Pertama kali diluncurkan pada 2008 di Eropa, Ultherapy mendapatkan respons positif dari pasien di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Tercatat sudah lebih dari satu juta perawatan Ultherapy yang dilakukan secara global.
Mengenal Perawatan Pengencangan Wajah Favorit Selain Botox dan FillerFoto: Thinkstock

"Saat ini, Ultherapy menduduki urutan ketiga setelah Filler dan Botox untuk prosedur perawatan wajah noninvasif yang paling diminati pasien," kata dokter ahli estetika nonbedah Indonesia Olivia Ong saat peluncuran kampanye 'One Million Lifts, One Beautiful World' oleh Merz Aesthetics yang digelar dalam rangkaian acara konferensi kecantikan tingkat Asia International Master Course on Aging Sciene di Westin Nusa Dua, Bali, Jumat (21/7/2017).

Merz Aesthetics sebagai penyedia prosedur Ultherapy mencatat telah melakukan lebih dari satu juta perawatan Ultherapy secara global.
Mengenal Perawatan Pengencangan Wajah Favorit Selain Botox dan FillerFoto: Thinkstock

Populer di kalangan ahli kecantikan, Ultherapy menggunakan teknologi DeepSEE ultrasound imaging (pencitraan ultrasonografi) dimana para ahli kecantikan dapat langsung melihat lapisan kulit pada saat perawatan berlangsung untuk memastikan agar energi ultrasound tersebut dialirkan ke bagian kulit yang tepat. Teknologi unik ini didukung oleh lebih dari 50 studi klinis, lebih dari 60 makalah kesehatan terpercaya, dan lebih dari 100 paten dari seluruh dunia

"Kami sangat bangga dengan pencapaian Ultherapy, sebuah perawatan yang telah diberikan kepada satu juta juta pasien di seluruh dunia," kata Philip Burchard, Chief Executive Officer, MerzPharma Global.

Lebih lanjut Philip Burchard mengatakan, "Ultherapy merupakan sebuah terobosan terkini dan inovasi di dunia kecantikan yang telah mendapatkan penghargaan. Perawatan ini dilakukan oleh tenaga ahli estetik yang handal serta telah memberikan tingkat kepuasan yang konsisten. Kami yakin perawatan Ultherapy ini akan dapat terus diberikan kepada pasien lebih dari dua juta kali."

Di Indonesia, terdapat 25 klinik yang memiliki perangkat medis serta menyediakan perawatan Ultherapy yang asli. (dng/hst)