Pevita Beri Nasihat Produk Perawatan Kulit Untuk Mike Lewis

Anggi Mayasari - wolipop Kamis, 13 Jul 2017 10:32 WIB
Foto: dok detikHOT Foto: dok detikHOT

Jakarta - Tak hanya wanita, pria juga perlu untuk menjaga penampilannya dengan rangkaian produk perawatan kulit. Seperti yang diungkapkan oleh Mike Lewis. Aktor berusia 35 tahun ini mengatakan bahwa saat ini bukanlah hal yang tabu lagi bagi seorang pria untuk merawat kuit.

Pria yang tengah dikabarkan dekat dan menjalin hubungan dengan Pevita Pearce ini juga menjelaskan untuk beberapa produk-produk perawatan kulit dirinya banyak menerima masukan dari Pevita.

"Dia (Pevita) memang ngasih banyak nasihat tentang beauty produk, perawatan kulit, tentang film tentang akting, bisnis juga. Ya lebih ke kasih saran karena emang aku juga udah kenal dekat sama dia udah sepuluh tahun," tutur Mike ketika ditemui usai acara kampanye Feeling the Miracle Care di Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017)

Menurut Mike Lewis meskipun dirinya bukan pria metroseksual yang sangat menjaga penampilan dengan beragam perawatan mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki, ia mengungkapkan beberapa perawatan kulit juga penting dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit.

"Aku bukan orang yang terlalu ngejaga penampilan. Tapi aku sendiri harus pakai kayak mouisturizer terus beberapa sunscreen. Sunscreen itu sangat penting ya apalagi kalau kita lagi di bawah matahari dan cuaca sangat panas," terang Mike

Sementara itu, ketika ditanya apakah dirinya tertarik untuk melakukan Botox dan Filler sebagai salah satu bentuk perawatan kulit agar tetap terlihat muda dan bebas dari kerutan, Mike menjawab dirinya saat ini belum harus melakukan Botox ataupun Filler.

"Botox dan filler itu belum ya aku juga nggak bilang itu sesuatu yang nggak natural, buat aku si sekarang fasilitas di beauty clinic sangat terlihat natural. Tapi aku sendiri belum harus pakai," jelas Mike

Tak hanya itu, dalam menjaga penampilannya, Mike juga melakukan serangkaian kegiatan dari beberapa tokoh idolanya seperti Brad Pit. Ia akan mencari tahu apa yang dilakukan oleh tokoh idolanya itu untuk menjaga penampilannya dan kemudian Mike akan mengikuti apa yang mereka lakukan.
(agm/agm)